DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Park Seo Jun Bintangi Variety Show Terbaru Berjudul Jinny’s Kitchen 2, Buka Dapur Di Islandia Super Dingin

image
Variety show Jinny's Kitchen dibintangi aktor Park Seo Jun

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Park Seo Jun kembali di layar kaca namun bukan berakting dalam drama melainkan variety show terbaru dengan judul Jinny’s Kitchen 2.

Variety show berjudul Jinny’s Kitchen ini mempunyai jalan cerita dengan diisi oleh Park Seo Jun yang membuka usaha dapur restoran di negara Islandia yang bercuaca sangat dingin.

Selama membuka usaha dapur restorannya dalam variety show berjudul Jinny’s Kitchen ini, Park Seo Jun akan menghidangkan berbagai menu makanan yang akan memanjakan lidah para pengunjungnya.

Pada Senin, 1 Juli 2024 lalu, variety show dengan judul Jinny’s Kitchen ini merilis poster para pengisi acaranya yang tidak hanya diisi oleh aktor Park Seo Jun.

Terdapat beberapa aktor ternama lain dalam poster terbaru variety show terbaru Jinny’s Kitchern yang biasa dilihat penggemar berakting di series drama layar kaca sama halnya seperti Park Seo Jun.

Selain Park Seo Jun, beberapa pengisi acara variety show dengan judul Jinny’s Kitchen ini juga ikut dibintangi oleh Choi Woo Shik, Go Min Si, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi.

Layaknya sebuah sinopsis drama, variety show dengan judul Jinny’s Kitchen ini juga memiliki jalan cerita dengan Lee Seo Ji yang bertugas sebagai pimpinan dapur.

Sedangkan Park Seo Jun dan Jung Yu Mi bertugas sebagai Managing Director dalam jalan cerita variety show berjudul Jinny’s Kitchen.

Di samping itu, aktor kawakan Choi Woo Shik berperan sebagai asisten manager yang baru mendapat promosi dalam jalan cerita variety show terbaru berjudul Jinny’s Kitchen.

Para aktor pemeran variety show yang akan ditayangkan berjudul Jinny’s Kitchen ini akan kedatangan karyawan baru yang diperankan Go Min Si dan akan melayani para pelanggan di Islandia.

Seperti yang bisa dilihat dalam laman Soompi, jika variety show Jinny’s Kitchen akan tayang setiap hari Jumat, pada jam 08.40 sesuai waktu negara Korea Selatan.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait