DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Film Korea Pilot, Ketika Jo Jung Suk Menyamar Jadi Perempuan Demi Mendapat Pekerjaan Impian

image
Jo Jung Suk menyamar jadi perempuan dalam film Korea Pilot (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Jo Jung Suk membintangi judul film Korea terbaru yang berjudul Pilot dan menceritakan drama komedi tentang dunia maskapai penerbangan.

Film Korea Pilot menceritakan Jo Jung Suk yang merupakan seorang pilot sukses namun harus kehilangan pekerjaannya karena musibah yang terjadi dan melakukan tindakan ekstrem untuk kembali mendapat profesinya

Film Korea Pilot akan tayang di bulan Juli 2024 dan menjadi salah satu sinopsis drama komedi yang ditunggu-tunggu oleh penonton untuk menyaksikan aksi kocak dari Jo Jung Suk.

Sebelum tampil dalam aksi kocak film Korea Pilot, aktor populer Jo Jung Suk juga pernah membintangi beberapa judul drama yang banyak dipuji oleh penggemar.

Salah satu judul drama populer yang dibintangi Jo Jung Suk adalah Hospital Playlist bersama Jeon Mi Do dan Jung Kyu Ho sebagai dokter rumah sakit yang mempunyai hobi sampingan sebagai anggota band.

Di samping itu, Jo Jung Suk juga pernah membintangi judul film layar lebar berjudul My Annoying Brother yang ikut mendapat pujian dan kesuksesan ketika dirilis.

Kabar terbaru menyebutkan jika film My Annoying Brother akan diadaptasi menjadi film Indonesia yang diperankan Vio G Bastian dan Angga Yunanda.

Kepopuleran Jo Jung Suk dalam berbagai drama dan film ini membuatnya didapuk menjadi seorang pilot dengan gaya berbeda bersama beberapa aktor lainnya.

Film Korea Pilot menceritakan Jo Jung Suk yang berperan menjadi Han Jung Woo yang berprofesi sebagai seorang pilot sukses sebuah maskapai penerbangan.

Namun Jo Jung Suk harus kehilangan pekerjaannya sebagai seorang pilot hanya dalam waktu semalam dan seluruh karirnya menghilang dalam sekejap.

Demi bisa mendapatkan kembali profesinya sebagai seorang pilot, Jo Jung Suk menyamar sebagai seorang perempuan dengan profesi pramugari agar bisa kembali bekerja di maskapai penerbangan.

Peran Jo Jung Suk yang menyamar sebagai perempuan ini tentu sangat berbeda dan mengundang rasa penasaran penonton untuk bisa segera menyaksikan film Korea Pilot.

Rencananya film Korea Pilot akan tayang di bisokop pada 31 Juli 2024 mendatang dengan beberapa aktor pemeran lain seperti Lee Joo Myeong, Han Seon Hwa dan Shin Seung Ho.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait