DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette, Saat Choi Jin Woong Lindungi Yoo Jae Myung Dari Kejaran Pemburu Hadiah

image
Sinopsis drakor No Way Out: The Roulette diperankan CHoi Jin Woong dan Yoo Jae Myung (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor senior Choi Jin Woong dan Yoo Jae Myung menjadi dua pemeran utama dalam sinopsis drakor No Way Out: The Roulette dengan genre action dan thriller.

Drakor No Way Out: The Roulette akan menceritakan sinopsis Choi Jin Woong yang menjadi pengawal dan melindungi Yoo Jae Myung yang seorang penjahat.

Choi Jin Woong harus melindungi Yoo Jae Myung yang menjadi incaran pemburu bayaran dalam drakor No Way Out: The Roulette dan siap memacu adrenalin penonton.

Menjadi salah satu seri action terbaru, drakor No Way Out: The Roulette direncanakan akan tayang pada 31 Juli 2024 mendatang dengan Choi Jin Woong dan Yoo Jae Myung sebagai pemeran utama.

Aktor Choi Jin Woong pernah membintangi judul film layar lebar berjudul Believer yang dirilis 2018 dan sekuelnya yang dirilis pada 2023 lalu dengan genre action dan perburuan narkoba.

Selain film layar lebar, Choi Jin Woong juga membintangi seri drama berjudul Signal bersama Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Lee Sang Yeob dengan sinopsis action dan misteri yang tidak kalah menegangkan.

Kedua karya ini membuktikan jika aktor Choi Jin Woong mempunyai kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi dan patut menantikan kolaborasinya bersama Yoo Jae Myung.

Drakor No Way Out: The Roulette menceritakan Yoo Jae Myung yang merupakan mantan narapidana bernama Kim Gook Ho dan baru saja dibebaskan dari penjara setelah dihukum selama 13 tahun.

Meskipun bisa bebas dari penjara, Yoo Jae Myung tidak bisa bernapas lega karena dirinya justru diincar oleh banyak pembunuh bayaran seluruh negeri dalam sinopsis drakor No Way Out: The Roulette.

Bagi pembunuh bayaran yang bisa membunuh Yoo Jae Myung akan mendapat bayaran uang tunai sebesar 20 miliar won dalam jalan cerita drakor No Way Out: The Roulette.

Beruntungnya Yoo Jae Myung mendapat perlindungan dari Baek Joong Sik diperankan Choi Jin Woong untuk melarikan diri dari para pembunuh bayaran pada sinopsis drakor No Way Out: The Roulette.

Selain Choi Jin Woong dan Yoo Jae Myung, beberapa aktor lain yang ikut berperan dalam drakor No Way Out: The Roulette seperti Kim Moo Yeol, Yum Jung Ah, Sung Yoo Bin dan Greg Han.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait