DECEMBER 9, 2022
Fesyen

Nama Brand Fashion Indonesia Dengan Konsep Kemeja, Berani Tampil Beda Dengan Gaya Formal

image
Nama brand fashion Indonesia yang mempopulerkan kemeja stylish (UNSPLASH/Nimble Made)

LIFESTYLEABC.COM - Terdapat beberapa brand fashion asal Indonesia yang berani mengedepankan style dan gaya yang berbeda dengan merilis kemeja gaya formal.

Beberapa nama brand fashion ini mengenalkan gaya kemeja yang bagi kebanyakan orang terkesan terlalu formal dan tidak cocok digunakan dalam kegiatan di luar ruangan.

Namun nama brand fashion Indonesia ini berhasil memperkenalkan gaya kemeja yang tetap bisa tampil formal namun bisa stylish di saat yang sama ketika digunakan di luar ruangan.

Dengan menggunakan kemeja dari nama-nama brand fashion ini bisa digunakan dalam setiap kegiatan baik di kantor maupun berjalan-jalan di luar ruangan di luar jam pekerjaan dengan santai.

Berikut ini adalah nama-nama brand fashion Indonesia yang mempunyai koleksi baju kemeja yang tetap stylish digunakan di luar ruangan:

1. Broodis

Broodis punya kemeja Softee dengan potongan relaxed fit yang bakal memberikan kesan longgar para pemakainya. Selain itu, material yang digunakan Broodis adalah PE Polyester, jadi bakal nyaman dipakai dalam keadaan apapun. Cocok banget tentunya bagi kamu yang ingin tampil formal dalam berbagai kondisi.

Dengan harga yang berada di kisaran Rp100.000, brand fashion Indonesia Broodis ini mempunyai koleksi kemeja yang cocok didapatkan oleh mahasiswa yang tidak ingin keluarkan banyak modal.

2. Cottongo

Berasal dari Bandung, brand fashion Indonesia Cottongo mempunyai koleksi kemeja unggulan dengan lengan panjang dan berwarna putih polos namun masih terkesan stylish.

Berbahan material cotton oxford premium membuat kain kemeja yang dimiliki brand fashion Indonesia Cottongo tidak mudah kusut dan meskipun lama disimpan di lemari.

3. Parayu

Menjadi salah satu kemeja terlaris dengan terjual sebanyak 10.000 buah, brand fashion Indonesia Parayu salah satu koleksi paling banyak dibeli di paltform belanja online.

Barangnya yang terjual banyak, koleksi kemeja dari brand fashion Indonesia Parayu ini mempunyai kualitas premium tingkat tinggi dengan harga yang terjangkau di kisaran Rp90.000.***

Berita Terkait