DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Netflix Perlihatkan Reuni Inaki Godoy Dan Kru Bajak Laut Topi Jerami Memulai Produksi One Piece Live Action

image
Netflix umumkan proses syuting One Piece Live Action season kedua dengan Inaki Godoy sebagai pemeran utama (Instagram/onepiecenetflix)

LIFESTYLEABC.COM - Akun Instagram One Piece Live Action yang diposting oleh pihak produksi Netflix memperlihatkan momen reuni antara Inaki Godoy dengan rekan-rekannya.

Netflix meperlihatkan Inaki Godoy yang berangkat menuju lokasi syuting One Piece Live Action dan disusul rekan-rekan bajak lautnya yang lain seperti Emily Rudd, Mackenyu, Taz Skylar dan Jacob Gibson.s

Momen reuni yang diabadikan oleh Netflix ini membuat fans semakin tidak sabar untuk menyaksikan petualangan terbaru Inaki Godoy mengarungi lautan dalam One Piece Live Action musim kedua.

Momen reuni pemeran One Piece Live Action ini diawali dengan Inaki Godoy dan rekannya yang lain berangkat dari tempat tinggalnya masing-masing menuju kapal Going Merry.

Diperlihatkan Inaki Godoy yang berangkat dari bandara dan menempuh perjalanan udara yang cukup jauh untuk bisa sampai di Cape Town lokasi syuting One Piece Live Action season kedua.

Hingga akhirnya Inaki Godoy yang memerankan Monkey D. Luffy sampai pertama di atas kapal Going Merry disusul dengan Mackenyu yang berperan sebagai wakil kapten Roronoa Zoro.

Reuni antara Inaki Godoy dan Mackenyu ini diwarnai momen haru dengan berpelukan melepas rindu lama tidak berjumpa setelah di musim pertama One Piece Live Action.

Berlanjut dengan kedatangan Emily Rudd yang memerankan sang navigator Nami yang ikut datang ke lokasi syuting One Piece Live Action yang berada di Afrika Selatan.

Dua anggota bajak laut topi jerami terakhir yang datang adalah Jacob Gibson dan Taz Skylar yang bergabung dalam lokasi syuting One Piece Live Action musim kedua.

Momen unik dalam reuni pemeran One Piece Live Action di mana Mackenyu dan Taz Skaylar terlihat akur padahal karakter di dalam versi komik Zoro dan Sanji selalu bertengekar.

Setelah melepas rindu karena lama tidak berjumpa, Inaki Godoy mengumumkan proses syuting dan produksi One Piece Live Action dengan meneriakan kata “pergi menuju Grand Line.”

Video reuni itu pun ditutup dengan tulisan produksi One Piece Live Action musim kedua dimulai dan akan dirilis di platform streaming Netflix.

Sayangnya Netflix tidak menuliskan tanggal tayang dari One Piece Live Action musim kedua ini dan membuat penggemar semakin tidak sabar menyaksikan petualangan di lautan Grand Line.***

Sumber: Instagram onepiecenetflix

Berita Terkait