DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Yoo Yeon Seok Disebut akan Bergabung dengan Son Ye Jin dan Lee Byung Hun Dalam Film Korea Terbaru

image
Yoo Yeon Seok dalam pertimbangan untuk ikut Lee Byung Hun dan Son Ye Jin dalam film Korea terbaru (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor populer dikabarkan sedang menimbang tawaran untuk berperan dalam film Korea terbaru dengan beradu akting bersama Son Ye Jin hingga Lee Byung Hun.

Banyak penggemar yang berharap Yoo Yeon Seok akan bergabung bersama Son Ye Jin dan Lee Byung Hun dalam projek film Korea terbaru ini karena diarahkan oleh sutradara kawakan.

Kabarnya Son ye Jin dan Lee Byung Hun akan berperan dalam film Korea terbaru yang diarahkan oleh sutradara Park Chan Wook sehingga kehadiran Yoo Yeon Seok sangat dinantikan.

Meskipun belum diumumkan secara resmi judul film Korea yang akan dibintangi Son Ye Jin dan Lee Byung Hun ini namun patut dinantikan pengumumannya.

Dikarenakan baik Park Chan Wook dikenal sebagai sutradara film populer yang sudah menghasilkan banyak karya dengan genre misteri dan thriller yang mengagumkan.

Beberapa judul film layar lebar yang pernah disutradarai dan diarahkan oleh Park Chan Wook sendiri seperti Oldboy, Sympathy for Mr. Vengeance, Sympathy for Lady Vengeance hingga The Handmaiden.

Salah satu karya terbaru yang disutradarai oleh Park Chan Wook adalah Decision to Leave yang mengusung tema misteri dan jalan cerita dengan alur maju dan mundur yang menegangkan.

Dikenal dengan karya film Korea prestasi di internasional, banyak penggemar yang menantikan kerja sama Park Chan Wook dengan Son Ye Jin, Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Seok.

Kabarnya film Korea terbaru ini adalah ide ceritanya yang sudah dipersiapkan selama bertahun-tahun lamanya untuk dibintangi oleh Son Ye Jin dan Lee Byung Hun.

Menanggapi kabar bergabung bersama film korea terbaru diarahkan oleh Park Chan Wook bersama Son Ye Jin dan Lee Byung Hun ini agensi Yoo Yeon Seok ikut buka suara.

KINGKONG by STARSHIP yang merupakan agensi menaungi Yoo Yeon Seok mengatakan sang aktor sedang mempertimbangkan untuk bergabung bersama Son Ye Jin dan Lee Byung Hun dalam film Korea terbaru ini.

Son Ye Jin dan Lee Byung Hun dikenal sebagai dua aktor yang sudah membintangi beberapa judul film Korea dan berhasil menjadi hits populer.

Son Ye Jin pernah membintangi film Korea berjudul The Last Princess dan The Negotiation. Sedangkan Lee Byung Hun adalah aktor yang sudah menginjakan kaki di Hollywood dan membintangi film I Saw the Devil dan Emergency Declaration.***

Berita Terkait