DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Rain dan Kim Ha Neul Beradu Akting dalam Drakor Red Swan, Konflik Cinta Terlarang Antara Pengawal dan Istri Chaebol

image
Rain dan Kim Ha Neul terlibat cinta terlarang dalam sinopsis drakor Red Swan (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Red Swan akan tayang secara streaming di Disney+ Hotstar dengan para pemeran utamanya seperti aktor Rain dan Kim Ha Neul.

Aktor Rain dan Kim Ha Neul akan menjadi pasangan yang menjalin cinta terlarang dalam sinopsis drakor Red Swan yang akan tayang pada Rabu, 3 Juli 2024 ini lewat Disney+ Hotstar.

Sudah merilis beberapa foto adegannya, banyak penonton yang tidak sabar melihat adu chemistry antara Rain dan Kim Ha Neul dalam jalan cerita drakor Red Swan.

Sinopsis drakor Red Swan mengusung genre drama romantis dan skandal di keluarga konglomerat chaebol Korea Selatan dengan Rain dan Kim ha Neul sebagai dua pemeran utamanya.

Diceritakan dalam drakor Red Swan seorang istri dari pengusaha konglomerat bernama Oh Wan Soo yang diperankan oleh aktris Kim Ha Neul dan berprofesi sebagai atlet golf.

Kim Ha Neul diceritakan menikah dengan pewaris perusahaan besar Hwain Group dan mempunyai seorang pengawal bernama Seo Do Yoon yang diperankan oleh aktor Rain.

Rain yang bekerja sebagai pengawal keluarga konglomerat ini membuatnya sering bertemu dengan Kim Ha Neul yang sudah pensiun sebagai atlet golf dan mendirikan sebuah yayasan amal.

Kim Ha Neul yang mencanangkan banyak kegiatan amal diteror oleh pelaku misterius dalam sinopsis drakor Red Swan yang akan ditayangkan streaming di Disney+ Hotstar ini.

Setelah sekian lama bergabung, Kim Ha Neul menyadari motif Rain dalam sinopsis drakor Red Swan adalah untuk menyelidiki kasus kejahatan terselubung yang dilakukan Hwain Group.

Rain juga berusaha mencari tahu pelaku pembunuh teman polisi yang diduganya dilakukan oleh orang yang berkaitan dalam perusahaan Hwain Group dalam drakor Red Swan.

Namun penyelidikan Rain yang terlalu jauh membuatnya menjalin kedekatan dan hubungan terlarang dengan Kim Ha Neul pada sinopsis drakor Red Swan.

Hingga akhirnya Rain mengetahui rahasia Hwain Group yang membuatnya ikut membenci Kim Ha Neul dalam sinopsis drakor Red Swan.

Selain Rain dan Kim Ha Neul, drakor Red Swan juga dibintangi oleh beberapa aktor lain seperti Jung Gyu Woon dan Kim Eun Se yang dijadwalkan tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar dengan jumlah 10 episode.***

Berita Terkait