DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Peran Jin Goo dalam Sinopsis Drakor The Auditors, Dari Tentara Galau Jadi Anak Pemberontak Pengusaha

image
Peran Jin Goo dalam sinopsis drakor The Auditors (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Jin Goo ikut menjadi salah satu pemeran utama yang akan berperan dalam drakor The Auditors dan akan tayang pada tanggal Sabtu, 6 Juli 2024.

Menjadi salah satu pemeran utama tentu membuat Jin Goo adalah salah satu karakter yang akan mendapat banyak perhatian dari penonton yang menyaksikan drakor The Auditors.

Dalam sinopsis drakor The Auditors ini, aktor Jin Goo juga mengejutkan penggemar dengan transformasinya dari seorang tentara dalam Descendants of the Sun menjadi seorang pengusaha pemberontak.

Sebelum tampil dalam drakor The Auditors, seperti yang diketahui penggemar jika aktor Jin Goo menjadi populer setelah berperan dalam seri drama Descendants of the Sun sebagai Seo Dae Young.

Dalam seri drama Descendants of the Sun, Jin Goo memerankan seorang tentara yang jatuh cinta dengan anak atasannya yang diperankan oleh Kim Ji Won dan berhasil mempopulerkan namanya.

Descendants of the Sun sukses menjadi salah satu seri drama terpopuler ketika diirlis pada tahun 2016 lalu bersama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Dalam sinopsis Descendants of the Sun ini menunjukan Jin Goo yang mempunyai penampilan layaknya tentara dengan gaya rambut yang pendek dan cepak berbeda dengan drakor The Auditors.

Seperti yang bisa dilihat dalam foto terbaru drakor The Auditors menunjukan aktor Jin Goo yang berambut panjang dan terkesan tidak rapi serta menggunakan jas.

Dalam drakor The Auditors, diceritakan jika Jin Goo adalah anak dari pendiri perusahaan JU Construction bernama Hwang Dae Woong dan sering bersikap pemberontak.

Diceritakan jika Jin Goo adalah seorang anak pendiri perusahaan JU Construction yang selalu membantah perintah dan ucapan orang tuanya dan tampil sering mengejutkan publik.

Namun di samping sifatnya yang pemberontak, Jin Goo memulai karirnya dari bawah dengan menjadi karyawan biasa dan perlahan-lahan naik jabatan hingga menjadi Wakil Presiden.

Dalam sinopsis drakor The Auditors akan menunjukan konflik Jin Goo dengan tim audit perusahaan yang dipimpin oleh Shin Ha Kyung pada sinopsis drakor The Auditors.

Selain, Jin Goo jadwal tayang drakor The Auditors akan ikut dibintangi oleh Shin ha Kyung dan Lee Jung Ha dan akan tayang setiap hari Sabtu malam.***

Sumber: Soompi

Berita Terkait