DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Misteri Dalam Drakor Connection Terungkap, Alasan Park Keun Rok Buat Ji Sung Kecanduan Narkoba

image
Alasan Park Keun Rok buat Ji Sung kecanduan narkoba dalam sinopsis drakor Connection (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Satu per sata misteri yang ada pada drakor Connection mulai terungkap, salah satunya adalah identitas orang yang membuat Ji Sung kecanduang narkoba adalah Park Keun Rok.

Park Keun Rok adalah seorang dokter yang memproduksi narkoba Lemon Ppong dan orang membuat Ji Sung kecanduan dalam sinopsis drakor Connection disebabkan rasa benci di masa lalu.

Nama Doctor yang menjadi samaran bagi Park Keun Rok mengungkap alasannya membuat Ji Sung kecanduan narkoba dalam sinopsis Connection disebabkan masa lalu dengan Yoon Na Moo.

Menjelang perilisan 2 episode terakhirnya, misteri antara Ji Sung dan Park Keun Rok yang terungkap membuat akhir kasus penyelidikan dalam drakor Connection akan berakhir.

Berikut ini adalah penjelasan alasan Park Keun Rok membuat Ji Sung kecanduan narkoba dalam drakor Connection:

1. Pesan misterius

Pada awal episode drakor Connection menunjukan momen ketika Ji Sung yang mendapat pesan kode misterius dari orang yang tidak dikenal.

Pesan kode misterius ini bertuliskan angka 1882 yang hanya diketahui oleh Ji Sung dan Yoon Na Moo yang merupakan teman masa SMA dalam jalan cerita drakor Connection.

Ternyata kode misterius ini dikirimkan oleh Park Keun Rok kepada Ji Sung dalam sinopsis drakor Connection dengan niat awal balas dendamnya.

2. Buat Ji Sung kecanduan

Salah satu plot twist yang diperlihatkan dalam sinopsis drakor Connection adalah rupanya Park Keun Rok orang yang membuat Ji Sung kecanduan narkoba Lemon Ppong.

Alasan Park Keun Rok membuat Ji Sung kecanduan narkoba disebabkan rasa bencinya juga terarah pada Jeon Mi Do karena telah merebut perhatian Yoon Na Moo.

Park Keun Rok yang menjadi anak pendiam dan dirundung di sekolahnya hanya mempunyai Yoon Na Moo sebagai temannya pada jalan cerita drakor Connection.

Perhatian dan peragulan Yoon Na Moo yang direbut oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do membuat Park Keun Rok menanam rasa benci pada keduanya dan dilampiaskan saat dewasa.

3. Diberi uang asuransi

Rasa benci Park Keun Rok bertambah besar tatkala mengetahui, Yoon Na Moo yang memberikan uang asuransi dalam jumlah besar kepada Ji Sung dan Jeon Mi Do orang yang dibencinya.

Park Keun Rok tidak terima mengetahui sebelum meninggal Yoon Na Moo memberikan sejumlah uang kepada Ji Sung dan Jeon Mi Do dan membuatnya memberikan narkoba pada detektif Ji Sung.

Drakor Connection akan menayangkan episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu dengan dibintangi Ji Sung, Park Keun Rok dan Jeon Mi Do di platform streaming Viu.***

Sumber: Viu

Berita Terkait