DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Spoiler Drakor My Sweet Mobster episode 8, Terungkap jika Um Tae Goo adalah Teman Masa Kecil Han Sun Hwa

image
Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 Um Tae Goo adalah teman masa kecil Han Sun Hwa (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Kisah romantis antara Han Sun hwa dan Um Tae Goo dalam sinopsis spoiler drakor My Sweet Mobtser episode 8 dengan campur tangan Kwon Yool.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 menunjukan interaksi Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang semakin dekat dengan karyawan mantan narapidana di perusahaan Thirsty Deer.

Diceritakan dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 menunjukan Um Tae Goo yang diserang oleh gang kucing hingga terluka parah dan Han Sun Hwa yang berusaha menyelamatkannya.

Drakor My Sweet Mobster episode 7 menceritakan Um Tae Goo yang keluar dari ruangan pendingin dengan menggendong Han Sun Hwa yang pingsan karena mengalami hiportemia.

Um Tae Goo yang merasa bersalah karena Han Sun Hwa pingsan dan harus dirawat di rumah sakit dan memarahi karyawan mantan narapidana di drakor My Sweet Mobster episode 7.

Tidak hanya Um Tae Goo, jaksa Hyun Woo yang diperankan Kwon Yool ikut menjenguk Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 7 lalu.

Namun Han Sun Hwa tidak menceritakan penyebabnya dirawat di rumah sakit disebabkan oleh perbuatan karyawan Um Tae Goo melainkan karena anemia pada drakor My Sweet Mobster.

Salah satu momen yang jadi sorotan dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 7 menunjukan Um Tae Goo yang menceritakan masa kecilnya pada Han Sun Hwa.

Um Tae Goo bercerita jika mempunyai teman masa kecil pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 7 yang sangat dekat dengannya dan disimak oleh Han Sun Hwa dengan seksama.

Pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 7 diceritakan jika Um Tae Goo sudah terpisah dengan teman masa kecilnya ini.

Namun Han Sun Hwa tidak merasa curiga jika cerita Um Tae Goo mempunyai relasi atau mirip dengan teman masa kecilnya yang sedang dia cari dalam drakor My Sweet Mobster.

Hingga pada akhir episode 7 drakor My Sweet Mobster ketika Kwon Yool mengetahui identitas Um Tae Goo di masa kecil bernama asli Yoon Hyun Woo yang merupakan teman Han Sun Hwa.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 menunjukan Kwon Yool yang bertanya pada seseorang di ruang interogasi apakah dia mengenal Hyun Woo atau Um Tae Goo di masa kecil.

Kemudian cuplikan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 menunjukan Um Tae Goo yang mengingat momen pertemanannya perempuan di masa kecil yang pastinya adalah Han Sun hwa.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 menunjukan Han Sun Hwa yang mengacuhkan Um Tae Goo disebabkan satu hal.

Sikap acuh Han Sun Hwa ini kemungkinan disebabkan Um Tae Goo yang mengungkap identitasnya di masa kecil adalah Hyun Woo pada spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8.

Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 berlanjut dengan Um Tae Goo yang menyerang bos kelompok gang kucing dan disusul oleh Han Sun Hwa bersama karyawan Thirsty Deer.

Meskipun berhasil menyerang kelompok gang kucing, Um Tae Goo dihajar hingga terluka parah dalam spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8.

Akhirnya cuplikan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 8 ditutup dengan Han Sun Hwa yang berkata pada Um Tae Goo untuk tidak bertemu lagi.

Drakor My Sweet Mobster episode 8 akan tayang pada hari Kamis, 4 Juli 2024 malam dengan dibintangi beberapa aktor seperti Um Tae Goo, Han Sun Hwa dan Kwon Yool.***

Sumber: Viu

Berita Terkait