DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Connection Episoe 13, Penyelidikan Berlanjut Ji Sung Temukan Bukti Jung Jae Kwang Pengedar Narkoba

image
Spoiler drakor Connection episode 13 menunjukan Ji Sung mencurigai Jung Jae Kwang sebagai pengedar narkoba (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Detektif Jae Kyung yang diperankan aktor Ji Sung akan melanjutkan penyelidikan pengedaran narkoba dalam spoiler drakor Connection episode 13.

Spoiler drakor Connection episode 13 menunjukan Ji Sung yang menemukan bukti dan saksi bahwa Kim Chang Soo menjadi pengedar narkoba Lemon Ppong.

Dengan Ji Sung yang menemukan bukti bahwa Jung Jae Kwang mengedarkan narkoba menjadi tanda spoiler drakor Connection episode 13 ini adalah babak akhir penyelidikan.

Sebelum memasuki pembahasan spoiler drakor Connection episode 13, detektif Jang Jae Kyung atau Ji Sung sudah melakukan berbagai upaya untuk menemukan pelaku pengedar narkoba Lemon Ppong.

Hingga pada jalan cerita drakor Connection episode 12 mengungkap jika Park Keun Rok adalah orang yang menjebak dan membuat Ji Sung kecanduan narkoba Lemon Ppong.

Alasan Park Keun Rok menjebak Ji Sung menjadi pecandu narkoba disebabkan rasa bencinya karena telah merebut Yoon Na Moo sebagai satu-satunya teman yang dia punya.

Selain itu Park Keun Rok juga membenci Ji Sung karena telah menerima uang asuransi dari Yoon Na Moo dalam drakor Connection yang menjadi plot twist mengejutkan pada episode 12.

Park Keun Rok mengungkapkan jika narkoba Lemon Ppong tidak mempunyai obat penawar atau cara menyembuhkan Ji Sung dari kecanduannya dalam sinopsis drakor Connection.

Drakor Connection episode 12 ditutup dengan Cha Yub yang mengetahui jika Park Keun Rok bertemu dengan Ji Sung dan Jeon Mi Do secara rahasia di pabrik narkoba Lemon Ppong.

Spoiler drakor Connection episode 13 dibuka dengan Ji Sung yang berbicara dengan kaptennya dan mencurigai jika Jung Jae Kwang adalah pelaku pengedar narkoba Lemon Ppong.

Namun Ji Sung mengatakan dalam spoiler drakor Connection episode 13 jika belum tentu Jung Jae Kwan adalah pengedar narkoba Lemon Ppong yang sebenarnya karena belum cukup bukti.

Spoiler drakor Connection episode 13 berlanjut dengan Kwon Yool yang melihat Park Keun Rok yang dipukuli oleh Cha Yub dan Kim Kyung Nam di tempat persembunyiannya.

Cha Yub dan Kim Kyung Nam murka pada Kwon Yool yang mengedarkan narkoba secara diam-diam dalam spoiler drakor Connection episode 13.

Namun atas kekuasaannya sebagai jaksa, Kwon Yool membongkar gudang produksi narkoba Lemon Ppong yang dimiliki Kim Kyung Nam dan terhubung dengan perusahaan Geumhyung Pharmacy.

Ini menjadi awal perseteruan dan perpecahan antara Kwon Yool, Kim Kyung Nam dan Cha Yub pada spoiler drakor Connection episode 13.

Gudang yang dibongkar ini membuat posisi Kim Kyung Nam sebagai pimpinan baru Geumhyung Pharmacy jadi terancam batal pada spoiler drakor Connection episode 13.

Cuplikan drakor Connection episode 13 berlanjut dengan Ji Sung dan Jeon Mi Do yang menemukan flash disk dan berisikan video seorang pria yang diduga berhubungan dengan narkoba Lemon Ppong.

Akhirnya spoiler drakor Connection episode 13 ditutup dengan Ji Sung yang menangkap Gong Jin Wook memberikan bukti Jung Jae Kwang adalah pengedar narkoba Lemon Ppong.

Drakor Connection episode 13 akan tayang pada Jumat, 5 Juli 2024 dan menjadi dua episode terakhir dengan penampilan akting Ji Sung dan Jung Jae Kwang.***

Sumber: Viu

Berita Terkait