DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Happy Ending yang Diharapkan Terjadi pada Drakor Connection, Akhir Penyelidikan Ji Sung hingga Jeon Mi Do

image
Harapan happy ending drakor Connection yang diperankan Ji Sung dan Jeon Mi Do (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection hanya menyisakan 2 episode tersisa dengan menceritakan sinopsis Ji Sung dan Jeon Mi Do yang menyelidiki berbagai kasus misteri.

Mengetahui hanya tersisa 2 episode, banyak penonton yang berharap drakor Connection memberikan happy ending dan jawaban jelas untuk penyelidikan Ji Sung dan Jeon Mi Do.

Drakor Connection menceritakan banyak misteri yang harus dijawab oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, mulai dari pembunuhan Yoon Na Moo, uang asuransi hingga kasus narkoba Lemon Ppong.

Terlepas bagaimana Ji Sung dan Jeon Mi Do bekerja sama menyelesaikan penyelidikannya, yang pasti penonton berharap akhir ceritanya bisa tersaji dalam happy ending.

Berikut ini adalah beberapa harapan akhir cerita happy ending untuk karakter Ji Sung dan Jeon Mi Do pada sinopsis drakor Connection:

1. Apakah Jeon Mi Do akan bertemu anaknya

Sejak awal episode dan cerita drakor Connection memang diceritakan jika Jeon Mi Do yang hidup terpisah dengan anak perempuannya dan bekerja sebagai ibu tunggal.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan menyekolahkan putrinya, Jeon Mi Do bekerja sebagai reporter lokal dalam sinopsis drakor Connection.

Setelah sekian lama hidup terpisah, akhir bahagia pantas didapatkan oleh Jeon Mi Do yang bisa bertemu dengan anaknya di akhir cerita drakor Connection dan hidup bahagia.

2. Apakah Jeon Mi Do akan mendapat uang asuransi

Jeon Mi Do juga adalah salah satu orang selain Ji Sung yang mendapat uang asuransi dari kematian Yoon Na Moo pada jalan cerita drakor Connection.

Namun hingga episode 12 diatayangkan, Jeon Mi Do masih belum mendapatkan uang asuransi tersebut ke tangannya disebankan kematian Yoon Na Moo disebut sebagai bunuh diri.

Uang asuransi dari Yoon Na Moo tersebut sangat penting bagi Jeon Mi Do, karena dapat menghidupinya seumur hidup bersama anaknya pada jalan cerita drakor Connection.

Menarik untuk mengetahui bagaimana Jeon Mi Do berhasil mendapatkan uang asuransi tersebut pada akhir cerita drakor Connection.

3. Bagaimana Ji Sung sembuh dari kecanduan narkoba

Pada episode 12 drakor Connection terungkap jika kecanduan Ji Sung terhadap narkoba Lemon Ppong tidak bisa disembuhkan dan terancam akan bergantung selamanya pada obat tersebut.

Akhir cerita drakor Connection sudah seharusnya menunjukan bagaimana Ji Sung bisa sembuh dari kecanduannya ini dan hidup normal sebagai detektif narkoba.

Selain ketiga harapan ending di atas, drakor Connection juga seharusnya bisa menjawab pertanyaan apakah benar Kwon Yool adalah pelaku utama pembunuhan Yoon Na Moo.

Untuk mengetahui pertanyaan dan akhir ceritanya, episode terakhir drakor Connection akan tayang pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 mendatang di platform streaming Viu.***

Sumber: Viu

Berita Terkait