DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Meskipun Tua tapi bisa Sukses, Tips Bekerja seperti Lee Jung Eun dalam Drakor Miss Night and Day

image
Keahlian dan sikap Lee Jung Eun dalam sinopsis drakor Miss Night and Day yang harus ditiru (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Miss Night and Day tidak hanya menceritakan perjuangan hidup pengangguran namun juga adaptasi pekerjaan yang dilakukan oleh Lee Jung Eun.

Diceritakan jika Lee Jung Eun bekerja sama dengan Choi Jin Hyuk di Kantor Kejaksaan Seohan dalam sinopsis Miss Night and Day yang bisa dicontoh oleh penonton di rumah.

SIkap Lee Jung Eun pada jalan cerita drakor Miss Night and Day menunjukan sikap seorang wanita paruh baya yang tetap bisa berkarir sukses di kantor meskipun memasuki usia senja.

Bagi Anda yang baru memulai bekerja di kantor, bisa mencontoh sikap Lee Jung Eun yang bisa berjuang untuk bertahan di Kantor Kejaksaan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Berikut ini adalah beberapa sikap Lee Jung Eun pada sinopsis drakor Miss Night and Day yang harus dicontoh bagi Anda yang mulai bekerja di kantor:

1. Interpersonal yang baik

Lee Jung Eun adalah alter ego dari karakter asli bernama Jung Eun Ji pada drakor Miss Night and Day yang usianya jauh lebih muda dan mempunyai kemampuan interpersonal yang baik.

Diceritakan jika Lee Jung Eun mempunyai kemampuan interpersonal yang baik dengan sifatnya yang selalu ceria dan bersemangat dalam melakukan pekerjaannya di Kantor Kejaksaan.

Karakternya yang selalu ceria dan serbabisa ini membuat Lee Jung Eun mudah diterima dan bergaul di Kantor Kejaksaan drakor Miss Night and Day meskipun diberikan tugas berat sekalipun.

Bagi Anda yang memulai pekerjaan di kantor bisa mencontoh sikap Lee Jung Eun yang mempunyai karakter interpersonal yang baik untuk ditunjukan kepada sesama rekan kerja.

2. Bisa beradaptasi

Lee Jung Eun sama sekali tidak merasa keberatan ketika memulai pekerjaannya sebagai cleaning service dalam drakor Miss Night and Day dan tetap dilakukannya dengan senang hati.

Hingga pindah posisi sebagai asisten kantor bagi Choi Jin Hyuk, Lee Jung Eun harus menangani banyak pekerjaan berat hingga mendaki gunung di drakor Miss Night and Day.

Berbagai tugas yang diberikan padanya menjadi bukti jika Lee Jung Eun mempunyai kemampuan beradaptasi yang baik tidak peduli apa pekerjaan yang dilakukannya.

Sifat Lee Jung Eun pada sinopsis drakor Miss Night and Day ini perlu Anda contoh untuk menjadi orang yang cepat beradaptasi jika ingin unggul di kantor.

3. Punya bakat berbeda tapi jadi diri sendiri

Ketika melamar bekerja sebagai cleaning service, Lee Jung Eun tidak ragu menunjukan berbagai kemampuan unik yang dimilikinya dalam drakor Miss Night and Day.

Tanpa disangka kemampuan unik ini membuat Lee Jung Eun berhasil diterima bekerja hingga naik jabatan menjadi asisten kantor dalam drakor Miss Night and Day.

Untuk itulah jika Anda sedang bekerja dan bersaing di kantor, tidak perlu ragu untuk menunjukan keahlian berbeda dibanding karyawan lain yang bisa saja menjadi keunggulan tersendiri.

Drakor Miss Night and Day tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan disiarkan oleh JTBC namun bisa disaksikan secara streaming di Netflix.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait