DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Pemeran dan Penjelasan Karakter Drakor Red Swan yang Diperankan Kim Ha Neul dan Rain

image
Detail peran Kim Ha Neul dan Rain dalam sinopsis drakor Red Swan (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Red Swan mulai ditayangkan pada Rabu, 3 Juli 2024 kemarin dengan aktor seperti Kim Ha Neul dan Rain sebagai dua pemeran utama.

Kim Ha Neul dan Rain beradu akting dalam sinopsis drakor Red Swan yang bercerita konflik keluarga pengusaha konglomerat dalam cinta terlarang dan memancing emosi penonton.

Mengusung tema perselingkuhan dan intrik keluarga konglomerat, menarik untuk menyimak penjelasan karakter Kim Ha Neul dan Rain pada jalan cerita drakor Red Swan.

Selain kehadiran Kim Ha Neul dan Rain, masih ada beberapa pemeran lain yang ikut muncul dalam sinopsis drakor Red Swan yang harus diketahui penonton.

Berikut ini adalah beberapa pemeran dan penjelasan karakter dalam sinopsis drakor Red Swan yang harus diketahui penonton:

1. Kim Ha Neul

Aktris Kim Ha Neul adalah pemeran utama dalam sinopsis drakor Red Swan dengan berperan sebagai Oh Wan Soo yang merupakan mantan atlet golf yang mendirikan yayasan amal.

Kim Ha Neul diceritakan sebagai istri dari pengusaha konglomerat pada drakor Red Swan yang terlibat hubungan cinta terlarang dan penuh konflik senjata.

2. Rain

Menjadi pemeran utama lain pada sinopsis drakor Red Swan, diceritakan jika Rain adalah pengawal pribadi bernama Seo Do Yoon yang melindungi Kim Ha Neul dari orang yang ingin menghancurkan keluarga Hwain Group.

Dalam sinopsis drakor Red Swan ini juga akan menunjukan Rain yang bertarung dengan kemampuan bela diri untuk melindungi Kim Ha Neul dari bahaya.

3. Jung Gyu Woon

Jung Gyu Woon adalah aktor yang berperan menjadi musuh Kim ha Neul dan Rain dalam sinopsis drakor Red Swan dan ingin menghancurkan keluarga Hwain Group.

Dalam sinopsis drakor Red Swan diceritakan jika Jung Gyu Woon melakukan berbagai cara untuk menyerang Kim Ha Neul dan Rain hingga menggunakan pasukan bersenjata.

Drakor Red Swan adalah seri drama comeback dari Jung Gyu Woon setelah terakhir berperan dalam You Are Too Much.

4. Seo Yi Sook

Di samping Jung Gyu Woon, Seo Yi Sook adalah orang yang bertanggung jawab dalam serangan pasukan bersenjata dalam sinopsis drakor Red Swan kepada Kim Ha Neul dan Rain.

Diduga jika Seo Yi Sook ingin mengincar harta keluarga Hwain Group yang dimiliki oleh Kim Ha Neul dan harus mengalahkan Rain terlebih dahulu.

Drakor Red Swan bisa disaksikan secara streaming di platform berlangganan Disney+ Hotstar setiap hari Rabu.***

Berita Terkait