DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 7, Jaksa Choi Jin Hyuk Cemburu Lihat Jung Eun Ji dekat dengan Go Won

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 7 tentang kedekatan Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji (Instgaram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Choi Jin Hyuk kembali tampil dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode sebagai jaksa yang bekerja sama dengan Jung Eun Ji alias Lee Jung Eun di siang hari.

Diceritakan jika Jung Eun Ji yang bertransformasi menjadi Lee Jung Eun di siang hari membantu Choi Jin Hyuk yang bekerja sebagai jaksa dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 7.

Diperlihatkan pula dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 7 ketika jaksa Choi Jin Hyuk cemburu melihat kedekatan Jung Eun Ji dengan polisi idol Go Won.

Seperti yang bisa disaksikan lewat platform streaming Netflix, drakor Miss Night and Day episode 7 menunjukan interaksi Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji di siang hari di kantor Kejaksaan Seohan.

Episode 6 drakor Miss Night and Day minggu lalu dibuka ketika Jung Eun Ji berusaha kabur dari apartemen Choi Jin Hyuk di pagi hari diakibatkan kesadarannya hilang akibat alkohol.

Beruntungnya, Jung Eun Ji berhasil pergi dari apartemen Choi Jin Hyuk dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 6 sebelum matahari terbit dan berubah menjadi Lee Jung Eun.

Pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 6 juga menunjukan Choi Jin Hyuk yang meminta maaf pada Jung Eun Ji yang sudah berkata kasar saat wajahnya menjadi Lee Jung Eun.

Choi Jin Hyuk berjanji untuk bersikap lebih ramah pada Jung Eun Ji di siang hari ketika bekerja di kantor Kejaksaan drakor Miss Night and Day episode 6.

Drakor Miss Night and Day episode 6 juga menunjukan momen ketika Choi Jin Hyuk yang menyelamatkan Jung Eun Ji ketika diintimidasi oleh penipu anak SMA.

Dari penipu anak SMA ini, Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk menemukan petunjuk untuk menuntaskan kasusnya di Kejaksaan Seohan drakor Miss Night and Day episode 6.

Pada akhir drakor Miss Night and Day episode 6 menunjukan Choi Jin Hyuk yang bertemu dengan penipu yang berjualan di game online.

Kemudian pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 7 menunjukan Jung Eun Ji yang berusaha mengamankan Choi Jin Hyuk dari penipu online.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 7 disambung dengan Choi Jin Hyuk berjalan di belakang Jung Eun Ji setelah insiden penipu online tersebut sudah ditangani.

Dalam dialognya, Choi Jin Hyuk berkata akan menunggu Jung Eun Ji memberitahu rahasia identitasnya ketika sudah siap dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 7.

Sebaliknya, Go Won sang polisi idol mengetahui kemiripan antara Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun dari tas yang mereka gunakan terlihat sama pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 7.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 7 juga menunjukan momen ketika Lee Jung Eun yang asli tewas saat kasus perempuan hilang di Seohan dan menjadi misteri tambahan yang harus dipecahkan.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 7 ditutup dengan Go Won yang memeluk Jung Eun Ji dan disaksikan Choi Jin Hyuk dari kejauhan yang terlihat cemburu.

Drakor Miss Night and Day bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait