DECEMBER 9, 2022
LifestyleABC.com

Sinopsis dan Link Streaming Drakor Red Swan, Skandal Perselingkuhan Rain dan Kim Ha Neul

image
Link streaming drakor Red Swan nonton skandal Rain dan Kim Ha Neul (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Red Swan menjadi trending di media sosial setelah tayang pada Rabu, 3 Juli 2024 dengan aktor Rain dan Kim Ha Neul sebagai pemeran utama.

Menjadi salah satu seri terbaru di bulan Juli 2024, drakor Red Swan banyak ditunggu oleh penonton untuk menyaksikan adu akting antara Rain dan Kim Ha Neul.

Menjadi rekomendasi tayangan terbaru simak informasi link streaming untuk menyaksikan drakor Red Swan dengan aktor Rain dan Kim Ha Neul sebagai pemeran utama.

Drakor Red Swan bercerita tentang Kim Ha Neul yang berperan sebagai Oh Wan Soo seorang mantan atlet golf yang sudah pensiun dan membentuk yayasan amal.

Kim Ha Neul yang sudah pensiun lebih aktif di panggung amal dan membentuk citra sebagai istri pengusaha konglomerat Hwain Group pada sinopsis drakor Red Swan.

Di balik kehidupan mewahnya, Kim Ha Neul menghadapi ancaman pembunuhan dan serangan bersenjata yang brutal pada jalan cerita drakor Red Swan.

Untuk melindungi diri dari serangan dan ancaman pembunuhan, Kim Ha Neul merekrut pengawal bernama Seo Do Yeon yang diperankan Rain dalam sinopsis drakor Red Swan.

Namun hubungan Kim Ha Neul dan Rain berjalan terlalu jauh menjadi hubungan cinta terlarang dalam sinopsis drakor Red Swan yang juga menjadi pusat perhatian media.

Ancaman serangan yang diterima Kim Ha Neul ini diawali oleh Jung Gyu Woon dan Seo Yi Sook pada sinopsis drakor Red Swan yang mengincar harta Hwain Group.

Untuk menyaksikan drakor Red Swan dan kolaborasi akting Rain serta Kim Ha Neul secara streaming, Anda bisa mengakses link di bawah ini:

https://www.hotstar.com/id/tv/red-swan/s-1271316670/seasons/season-1/ss-1271316666 

Drakor Red Swan sendiri akan tayang setiap hari Rabu yang ikut dibintangi beberapa aktor lain seperti Yoon Je Moon dan Ki Eun Sae.***

Berita Terkait