DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Connection Episode 14, Akhir dan Bukti Pembunuhan Yoon Na Moo Diungkap Ji Sung

image
Spoiler drakor Connection episode 14 akhir penyelidikan Ji Sung kemarian misteri Yoon Na Moo (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor Connection episode 14 menunjukan akhir penyelidikan dari Ji Sung untuk menemukan bukti pembunuhan misterius Yoon Na Moo.

Dalam cuplikan spoiler drakor Connection episode 14, diperlihatkan momen ketika Ji Sung yang menemukan bukti pembunuhan Yoon Na Moo yang sudah diselidiki sejak lama.

Bukti pembunuhan ini ditemukan oleh Ji Sung dalam cuplikan spoiler drakor Connection episode 14 dengan menguji DNA pada kuku Yoon Na Moo.

Sebelumnya drakor Connection menayangkan episode 13 pada hari Jumat, 5 Juli 2024 kemarin dengan sejumlah momen mengejutkan lain bagi penonton.

Episode 13 drakor Connection dibuka dengan Kwon Yool dan dihajar oleh Kim Kyung Nam karena ketahuan menjual narkoba diam-diam melalui perusahaan Gumhyung Pharmacy.

Drakor Connection episode 13 berlanjut dengan Ji Sung dan Jeon Mi Do yang menemukan video yang menunjukan Yun Ho terbukti membunuh kasus Yoon Na Moo.

Dalam video tersebut terekam Park Keun Rok yang membuntuti Yun Ho dengan taksi dan mengetahui telah membunuh saksi kasus Yoon Na Moo dalam drakor Connection.

Drakor Connection episode 13 melanjutkan sinopsisnya dengan menunjukan Ji Sung yang menangkap Jung Jae Kwang dengan tuduhan telah membunuh Ko Gi Seong.

Pada episode final drakor Connection, Jung Jae Kwang kelihatannya akan menjadi saksi kunci dalam memecahkan kasus pengedaran narkoba Lemon Ppong.

Saat penangkapan Jung Jae Kwang dalam sinopsis drakor Connection episode 13 diperlihatkan juga jika Ji Sung mengetahui partenrnya itu sudah beberapa kali bertemu dengan Bos Yun.

Akhirnya drakor Connection episode 13 ditutup dengan Ji Sung yang berupaya meringkus Gong Jin Wook yang menjadi pelaku utama pembunuhan Bos Yun.

Ji Sung terlibat dalam pengejaran Gong Jin Wook pada akhir episode 13 drakor Connection dengan dibantu kapten Yoon Sa Boong dengan menembaknya dari jarak jauh.

Ending mengejutkan drakor Connection episode 13 di mana Ji Sung yang ditangkap atas kecanduan narkoba Lemon Ppong yang ditutupi selama ini.

Spoiler drakor Connection episode 14 menunjukan beberapa momen di mana kapten Yoon Sa Boong membebaskan Ji Sung dari tuduhan kecanduan narkoba Lemon Ppong dan mengatakan dia dijebak.

Spoiler drakor Connection episode 14 berlanjut dengan Jeon Mi Do yang bertemu dengan Park Keun Rok membahas satu hal tentang kasus pembunuhan Yoon Na Moo atau narkoba Lemon Ppong.

Kemudian spoiler drakor Connection episode 14 juga menunjukan Kim Kyung Nam yang sudah ditahan di penjara karena ditangkap oleh jaksa Kwon Yool atas tuduhan memproduksi narkoba.

Spoiler drakor Connection episode 14 menunjukan momen Ji Sung yang bertemu Kwon Yool yang bersama dengan Park Keun Rok dan akan menjadi momen klimaks dalam seri ini.

Petunjuk penting dalam spoiler drakor Connection episode 14 ketika pimpinan Geumhyung Pharmacy berkata Kim Kyung Nam adalah orang yang membunuh Yoon Na Moo pada Ji Sung.

Akhirnya Ji Sung dalam cuplikan spoiler drakor Connection episode 14 mendapat hasil autopsi Yoon Na Moo dan menunjukan siapa pelaku pembunuhan kasus misteri ini.

Spoiler drakor Connection episode 14 ditutup dengan Yoon Na Moo yang berada di lokasi konstruksi dan terlihat ketakutan akan dibunuh oleh seseorang.

Drakor Connection episode 14 menjadi episode terakhir yang akan tayang pada Sabtu, 6 Juli 2024 malam di platform streaming Viu.***

Sumber: Viu

Berita Terkait