DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Fakta Unik Detektif Jung Jae Kyung yang Diperankan Ji Sung dalam Drakor Connection

image
Fakta unik tentang Jung Jae Kyung diperankan Ji Sung dalam drakor Connection (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection yang hanya menyisakan 1 episode terakhir pada Sabtu, 6 Juli 2024 akan menampilkan aktor Ji Sung yang berperan sebagai detektif Jung Jae Kyung.

Diceritakan jika Ji Sung berperan sebagai detektif pada jalan cerita Connection yang menyelidiki narkoba Lemon Ppong dan kematian sahabat SMA-nya Park Jun Seo yang diperankan Yoon Na Moo.

Menjadi karakter utama, terdapat beberapa fakta unik tentang karakter Jung Jae Kyung yang diperankan Ji Sung dalam sinopsis drakor Connection yang mungkin belum disadari penonton.

Fakta unik tentang peran Ji Sung ini menjadi salah satu faktor yang membentuk karakter Jung Jae Kyung yang ikut menarik perhatian penonton dalam sinopsis drakor Connection.

Salah satu fakta unik tentang peran Ji Sung dalam sinopsis drakor Connection adalah menjadi sahabat dari Jeon Mi Do, Yoon Na Moo dan Jung Soon Won di masa sekolah SMA.

Masih ada beberapa fakta unik lain tentang karakter Jung Jae Kyung yang diperankan Ji Sung dalam sinopsis drakor Connection:

1. Diam-diam menyukai Jeon Mi Do

Dalam sinopsis drakor Connection, diceritakan jika Jeon Mi Do berkencan dengan Yoon Na Moo semasa sekolah SMA dan membuat kedua sahabatnya yang lain patah hati.

Pada flash back masa SMA drakor Connection diperlihatkan jika Ji Sung dan Jung Soon Won juga menyukai Jeon Mi Do sejak awal kedatangannya sebagai siswa baru.

Meskipun mengetahui Yoon Na Moo dan Jeon Mi Do menjalin hubungan tampaknya tidak membuat pertemanannya dengan Ji Sung dan Jung Soon Won jadi terganggu dan tetap berteman baik.

2. Bermusuhan dengan Yoon Na Moo

Walaupun masih berteman baik ketika menjalin hubungan dengan Jeon Mi Do, akhirnya Ji Sung tetap bermusuhan dengan Yoon Na Moo pada masa sekolah SMA.

Hal ini disebabkan sebenarnya Yoon Na Moo mengetahui jika Kim Kyung Nam menjadi pelaku pembunuhan Chae Kyung Tae dalam sinopsis drakor Connection.

Kematian Kyung Tae menjadi pembicaraan hangat di sekolah SMA tersebut dan Ji Sung sadar jika Yoon Na Moo ikut terlibat dalam insiden pada drakor Connection.

3. Dikeluarkan dari sekolah

Sayangnya Yoon Na Moo tidak pernah memberitahu kebenaran kematian Kyung Tae pada Ji Sung dan menjadi awal permusuhan mereka berdua.

Akibat Yoon Na Moo yang tidak memberitahu tentang kematian Kyung Tae, membuat Ji Sung dikeluarkan dari sekolah sebagai salah satu pihak yang tertuduh dalam kasus tersebut.

Ji Sung masih menyimpan dendam berlanjut hingga dewasa dan selalu menghindar ketika Yoon Na Moo berusaha menghubungi dalam drakor Connection.

Tanpa disangka kematian dan usaha Yoon Na Moo menghubunginya adalah awal malapetaka dalam sinopsis drakor Connection yang meninggalkan uang asuransi hingga narkoba ilegal.***

Sumber: Viu

Berita Terkait