DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Kode Keras Um Tae Goo Naksir Han Sun Hwa dalam Sinopsis Drakor My Sweet Mobster

image
Tanda Um Tae Goo dan Han Sun Hwa jadi pasangan pada drakor My Sweet Mobster (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Aktor Um Tae Goo dan Han Sun Hwa didapuk menjadi pemeran utama dan pasangan dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Pada jalan cerita drakor My Sweet Mobster, diceritakan jika Um Tae Goo dan Han Sun Hwa menjadi pasangan yang datang dari latar belakang kehidupan dan pekerjaan yang berbeda.

Sejauh yang sudah tayang sebanyak 8 episode, terdapat beberapa kode yang menjadi tanda jika Um Tae Goo menyukai Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster.

Tanda Um Tae Goo dan Han Sun Hwa akan menjadi pasangan dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster adalah hubungan mereka adalah teman baik di masa kecil.

Um Tae Goo sering menghibur Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster ketika hidupnya selalu menghadapi banyak masalah bahkan hingga dewasa.

Berikut ini adalah tanda lain Um Tae Goo menyukai Han Sun hwa dan akan menjadi pasangan dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster:

1. Membela Han Sun Hwa

Ketika Han Sun Hwa dihujat akibat mempromosikan susu dengan kandungan tidak sehat, Um Tae Goo dengan tegas membelanya di hadapan keluarga korban di rumah sakit.

Padahal waktu itupun Han Sun Hwa menjadi pihak yang tidak sengaja menyebarkan video pertengkaran karyawan Um Tae Goo dan merugikan perusahaan Thirsty Deer.

Namun Um Tae Goo tampak tidak menyimpan dendam pada Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster dan membelanya ketika mendapat banyak masalah.

2. Memberikan rumah sementara

Han Sun Hwa juga sempat tidak memiliki rumah untuk tempat tinggal setelah dipecat dari perusahaan agensinya di drakor My Sweet Mobster dan Um Tae Goo kembali membantunya.

Um Tae Goo secara sukarela memberikan rumahnya sebagai tempat tinggal sementara bagi Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster.

3. Sering bertemu

Sebelum melindungi dari hujatan akibat susu palsu dan memberikan rumah tempat tinggal semenatara, Um Tae Goo sudha sering bertemu secara kebetulan dalam drakor My Sweet Mobster.

Seperti ketika Han Sun Hwa menjadi maskot bagi restoran pekerjaan paruh waktu hingga di festival anak-anak selalu bertemu dengan Um Tae Goo seperti sebuah suratan takdir.

Drakor My Sweet Mobster dapat disaksikan di platform streaming Viu setiap hari Rabu dan Kamis malam.***

Berita Terkait