DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Naik Turun Kehidupan Kim Ha Neul Sebagai Oh Wan Soo dalam Sinopsis Drakor Red Swan

image
Hidup berat yang dijalani Kim Ha Neul dalam drakor Red Swan (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Kim Ha Neul berperan sebagai Oh Wan Soo dalam sinopsis drakor Red Swan dengan berbagai lika-liku kehidupan yang tidak mudah.

Diceritakan jika Kim Ha Neul sebagai Oh Wan Soo pada jalan cerita drakor Red Swan mengalami berbagai musibah dalam kehidupannya sejak usianya masih belia.

Kehidupan Kim Ha Neul yang tidak bahagia dalam jalan cerita drakor Red Swan terus berlanjut hingga usianya dewasa dan menjadi konflik bersenjata dan berbahaya yang mengancam nyawanya.

Telah menayangkan 2 episodenya di Disney+ Hotstar, drakor Red Swan dengan dibintangi oleh Rain dan Kim Ha Neul ini berhasil menjadi trending di media sosial.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik kehidupan Kim Ha Neul pada jalan cerita drakor Red Swa:

1. Hidup miskin

Diceritakan jika Kim Ha Neul hidup dengan kondisi ekonomi yang miskin sejak usianya masih kecil dan mengabdi untuk Hwain Group dalam sinopsis drakor Red Swan.

Bahkan ibu Kim Ha Neul pernah dicaci maki oleh Seo Yi Sook, putri tunggal Hwain Group saat bekerja sebagai pramugolf yang tentu menjadi kenangan buruk di masa kecilnya.

Hingga usianya menginjak usia remaja, Kim Ha Neul harus berhenti bersekolah karena kekurangan biaya dan memaksanya harus bekerja juga di Hwain Group.

Beruntungnya, Kim Ha Neul yang bekerja sebagai pramugolf ikut berlatih sampai berhasil berkarir sebagai atlet golf profesional di usia dewasanya pada drakor Red Swan.

2. Putus hubungan dengan ibu

Kehidupan suram yang dialami oleh Kim Ha Neul masih berlanjut hingga usianya dewasa setelah memulai karir sebagai atlet golf profesional pada sinopsis drakor Red Swan.

Kim Ha Neul yang berhasil meraih penghargaan Hall of Fame hingga menjadi bintang iklan produk olahraga dengan bayaran yang mahal justru mempunyai hubungan tidak baik dengan ibunya.

Setelah sukses sebagai atlet golf profesional, Kim Ha Neul harus melunasi hutang ibunya yang gemar melakukan judi yang menghabiskan banyak uang terbuang percuma.

Merasa muak dengan sikap ibunya, Kim Ha Neul memutuskan untuk tidak lagi menghubungi ibunya dalam jalan cerita drakor Red Swan.

3. Mertua galak

Kehiudpan berat yang dialami Kim Ha Neul terus berlanjut ketika menikah dengan Kim Yong Kook diperankan Jung Gyu Won pada sinopsis drakor Red Swan.

Sedihnya, Kim Ha Neul mengetahui jika suaminya berselingkuh dengan perempuan lain pada drakor Red Swan dan harus menghadapi mertua kejam yang selalu mengarahkan emosi padanya.

Meskipun begitu Kim Ha Neul tetap menjalani kehidupannya dengan menampilkan citra sebagai pengusaha dan pendiri yayasan amal yang baik hati pada drakor Red Swan.

Pada 2 episode drakor Red Swan yang ditayangkan, Kim Ha Neul juga harus berhadapan dengan teror dari kelompok misterius yang mengancam nyawanya.

Drakor Red Swan yang dibintangi Kim Ha Neul bisa disaksikan dengan berlangganan streaming Disney+ Hotstar .***

Berita Terkait