DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Tempat Makan untuk Berburu Kuliner yang pasti Lezat di Melawai Plaza

image
Rekomendasi tempat makan di Melawai Plaza untuk berburu kuliner lezat (UNSPLASH/Damar Handyanjaya)

LIFESTYLEABC.COM - Melawai Plaza adalah lokasi pusat belanja di daerah Jakarta Selatan dan menyimpan berbagai tempat makan dan menu kuliner yang beragam dari Kota Indonesia.

Anda bisa mengunjungi tempat makan di Melawai Plaza ini untuk berburu menu-menu kuliner dengan beragam pilihan disertai dengan rasa yang sudah diakui oleh para pengunjungnya.

Tempat makan di Melawai Plaza ini mengusung konsep lokasi berburu kuliner street food disukai oleh pengunjung untuk menikmati udara malam yang menambah kelezatan makanan yang disantap.

Dengan pilihan menu kuliner yang beragam ini, Melawai Plaza menawarkan berbagai pilihan makanan dengan tampilan serta cita rasa yang membuat pengunjungnya ketagihan untuk datang lagi.

Berikut ini adalah beberapa tempat makan di Melawai Plaza yang bisa dikunjungi untuk berburu kuliner dengan berbagai pilihan yang bisa dicoba:

1. Nasi goreng pelangi pak thole

Salah satu kuliner dengan tampilan unik yang bisa ditemui di Melawai Plaza adalah nasi goreng pelangi Pak Thole yang menyajikan hidangan dengan nasi warna-warni.

Nasi goreng pelangi Pak Thole mempunyai tampilan menarik perhatian setiap pengunjungnya dengan warna hitam, merah dan hijau yang diwarnai dengan bahan alami.

Nasi goreng pelangi Pak Thole mewarnai nasinya dengan bahan-bahan dan proses yang alami tanpa pewarna buatan tetapi disertai dengan rasa yang lezat.

Warna-warna ini dihasilkan dari bahan-bahan alami, lho! Nasi goreng merah menggunakan sari buah bit, nasi goreng hijau menggunakan sawi yang dihaluskan, dan nasi goreng hitam menggunakan tinta cumi.

2. Sate ayam dan kambing RSPP

Tempat makan di Melawai Plaza ini menyediakan menu kuliner sate ayam dan kambing yang pasti disukai oleh setiap pengunjung yang datang dari pukul 10.00-23.00.

Tempat makan yang bernama lengkap sate ayam dan kambing Pak Muri ini sudah memanjakan lidah para pengunjungnya sejak 1964 dan sudah bertahan selama 60 tahun.

Ketika mengunjugi kuliner sate ayam dan kambing Pak Muri ini menyediakan pilihan sate taichan, sate kambing dan sate ayam madura yang bisa dipilih oleh pengunjung.

3. RM Lokiin

Hanya memiliki tempat makan yang kecil, RM Lokiin justru menawarkan kuliner khas Provinsi Jawa Timur dengan beragam pilihan menu makanan.

Anda bisa menikmati hidangan kuliner nasi lidah sapi di tempat makan RM Lokiin yang masih berlokasi di Melawai Plaza.***

Berita Terkait