DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil Singkat Keempat Member Grup VVUP, Kenalan lebih Dekat dengan Kimberly Fransa Salim

image

LIFESTYLEABC.COM - Grup VVUP baru saja merilis MV Ain’t Nobody pada channel Youtube resminya pada Rabu, 3 Juli 2024 lalu dengan dibawakan salah satu membernya Kimberly Fransa Salim.

Nama Kimberly Fransa Salim menjadi salah satu member grup VVUP yang menarik perhatian penggemar khususnya berasal dari Indonesia setelah merilis MV Ain’t Nobody.

Dikarenakan Kimberly Fransa Salim adalah salah satu member yang tergabung dalam grup VVUP dan berasal dari Indonesia dan ikut bersaing di industri musik Korea Selatan.

Tentu bukan hanya Kimberly Fransa Salim saja yang mencuri perhatian penggemar, melainkan member dari grup VVUP lain juga ikut menjadi pusat perhatian dalam MV Ain’t Nobody.

Berikut ini adalah profil singkat dari member grup VVUP yang bisa Anda ketahui sebagai penggemar:

1. Kim Hyunhee

Bisa dibilang jika Kim Hyunhee adalah member VVUP yang paling bersinar di antara anggota lain karena pernah tergabung dalam trainee YG Entertainment.

Di samping itu KIm Hyunhee juga masuk dalam daftar 11 besar kontestan My Teenage Girl yang tentu menjadi pengalamannya sebagai penyanyi idol.

Kendati pernah menjadi trainee YG Entertainment, Kim Hyunhee diisukan akan bergabung dengan grup BABYMONSTER yang sudah lebih dulu debut dan merilis MV sendiri.

Dengan pengalamannya ini, tidak heran jika Kim Hyunhee didapuk sebagai leader grup VVUP dan menjadi sorotan bagi para penggemar.

2. Paan Mekmok

Grup VVUP juga mengundang member asal Thailand untuk debut di industri musik Korea Selatan bernama Paan Mekmok yang dengan posisi main dancer.

Pernah mengikuti Def Dance Skool dan World Star Academy untuk melatih kemampuan vokal dan menari membuat Paan Mekmok menjadi member sebagai vokalis dan dancer di atas panggung.

3. Lee Suyeon

Seperti halnya dengan Kim Hyunhee, Lee Suyeon juga pernah bergabung dengan trainee YG Entertainment dan membuatnya punya kedekatan dengan Ahyeon BABYMONSTER.

Kemampuan Lee Suyeon dalam mengolah vokal juga sangat baik karena mengikuti kelas menari dan vokal Star Music Dance Academy dan berperan sebagai visual grup.

4.Kimberly Fransa Salim

Pusat perhatian penggemar Indonesia salah satunya tertuju pada Kimberly Fransa Salim yang menjadi member kelahiran Kota Jakarta dan ikut tampil dalam MV Ain’t Nobody.

Tidak disadari banyak penggemar, sebenarnya Kimberly Fransa Salim adalah salah satu kontestan The Voice Kid Indonesia tahun 2017 saat masih berusia 11 tahun.

Dalam ajang The Voice Kid Indonesia, Kimberly Fransa Salim berhasil menjadi runner up dan kemudian merilis single berjudul Shine pada tahun 2019.

Kemampuan mengolah vokal yang baik dan mampu mencapai nada tinggi, Kimberly Fransa Salim didapuk menjadi main vokalis dalam grup VVUP.

Itulah profil singkat dari grup VVUP yang tergabung salah satu member asal Indonesia Kimberly Fransa Salim sebagai main vokalis.***

Berita Terkait