DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor Miss Night and Day Episode 8, Pertanda Jaksa Choi Jin Hyuk Jadian dengan Jung Eun Ji

image
Spoiler drakor Miss Night and Day episode 8 interaksi antara Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji yang semakin akrab (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji kembali tunjukan kedekatan dalam sinopsis spoiler drakor Miss Night and Day episode 8 yang tayang hari Minggu, 7 Juli 2024.

Diperlihatkan jika Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji menjalin kedekatan di luar jam pekerjaannya di kantor Kejaksaan pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 8.

Di samping itu, Jung Eun Ji terus membantu Choi Jin Hyuk untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius yang memakan korban wanita pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 8.

Pada awal sinopsis drakor Miss Night and Day episode 7 sendiri menunjukan Choi Jin Hyuk yang berhasil menangkap salah satu pengedar narkoba di klub malam dengan dibantu Jung Eun Ji.

Choi Jin Hyuk berpura-pura kencan buta dengan seorang wanita yang akhirnya akan diperas dan dimintai sejumlah uang sebagai modus operandi penipuan dalam drakor Miss Night and Day episode 7.

Setelah penangkapan itu, Choi Jin Hyuk dan Jung Eun Ji pulang bersama dan bicara berdua tentang keduanya bisa mengenal lebih dekat dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Sinopsis drakor Miss Night and Day episode 7 berlanjut dengan Baek Seo Ho yang membuntuti Jung Eun Ji yang sedang bermain game online di warnet.

Dari pengamatannya, Baek Seo Ho mengetahui kemiripan antara Jung Eun Ji dan Lee Jung Eun adalah orang yang sama pada sinopsis drakor Miss Night and Day episode 7.

Cerita masa lalu Choi Jin Hyuk juga diperlihatkan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day, seorang polisi meminta ibunya memberikan kesaksian kasus hilangnya perempuan di Seohan.

Namun ibu Choi jin Hyuk menolak dan mengusir polisi tersebut untuk memberikan kesaksian dalam sinopsis drakor Miss Night and Day episode 7.

Drakor Miss Night and Day episode 7 ditutup dengan Baek Seo Ho yang mengaku mengetahui identitas sebenarnya dari Lee Jung Eun adalah Jung Eun Ji dan tidak sengaja memeluknya di depan Choi Jin Hyuk.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 8 kemudian menunjukan Jung Eun Ji yang bertanya kepada Baek Seo Ho bagaimana cara dia mengetahui identitas Lee Jung Eun.

Di samping itu, Choi Jin Hyuk juga mengamati Jung Eun Ji yang berangkat ke kantor Kejaksaan di pagi hari dan berubah menjadi Lee Jung Eun dalam spoiler drakor Miss Night and Day episode 8.

Kasus menghilangnya banyak wanita di Seohan juga menjadi bocoran di spoiler drakor Miss Night and Day episode 8 dengan ibu dari Choi Jin Hyuk dikonfirmasi menjadi salah satu korbannya.

Spoiler drakor Miss Night and Day episode 8 juga menunjukan Choi Jin Hyuk yang mencurigai Baek Cheol Gyu adalah pelaku hilangnya dan pembunuhan wanita di Seohan.

Kemudian spoiler drakor Miss Night and Day episode 8 ditutup dengan Jung Eun Ji datang ke rumah Choi Jin Hyuk dan tidak sengaja memecahkan piring di lantai.

Pada adegan spoiler drakor Miss Night and Day episode 8 ini menunjukan momen kedekatan mesra antara Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk mengungkapkan jika menyukai Jung Eun Ji sejak pertemuan pertama pada spoiler drakor Miss Night and Day episode 8.

Drakor Miss Night and Day bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu secara streaming di Netflix.***

Berita Terkait