DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Perbedaan Perjalanan Cinta Um Tae Goo dan Han Sun Hwa dalam Sinopsis Drakor My Sweet Mobster dengan Versi Webtoon

image
Perbedaan kisah cinta Um Tae Goo dan Han Sun Hwa dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor My Sweet Mobster adalah seri yang ditayangkan di JTBC dan diadaptasi dari karya Webtoon berjudul The Woman who Plays diperankan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa.

Menjadi adaptasi dari komik Webtoon, terdapat beberapa perbedaan antara sinopsis drakor My Sweet Mobster dengan aktor Um Tae Goo dan Han Sun Hwa sebagai pemeran utamanya.

Jika melihat versi komiknya, drakor My Sweet Mobster mempunyai beberapa perbedaan dengan Webtoon tentang perjalanan cinta Um Tae Goo dan Han Sun Hwa.

Namun persamaannya, baik di versi Webtoon dan drakor My Sweet Mobster adalah latar belakang Um Tae Goo dan Han Sun Hwa memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda.

Pada sinopsis drakor My Sweet Mobster diceritakan jika Um Tae Goo adalah mantan pemimpin kelompok gangster yang taubat dan mendirikan perusahaan makanan.

Sedangkan Han Sun Hwa adalah seorang content creator anak-anak dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster dan akhirnya menjalin kedekatan dengan Um Tae Goo.

Berikut ini adalah beberapa perbedaan sinopsis drakor My Sweet Mobster dengan versi komik Webtoon tentang perjalanan cinta Um Tae Goo dan Han Sun Hwa:

1. Awal pertemuan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa

Pada versi drakor My Sweet Mobster, awal pertemuan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa terjadi di klub malam milik gang kucing yang sedang menyelidiki penyebaran narkoba.

Han Sun Hwa menggunakan seragam polisi sebagai properti syuting content creator anak-anak dan tidak sengaja menuduh Um Tae Goo melakukan penyerangan dalam drakor My Sweet Mobster.

Sedangkan pada versi Webtoon, Um Tae Goo dan Han Sun Hwa pertama kali bertemu saat bekerja paruh waktu dan tidak sengaja menusuk tulang rusuk Tae Goo dengan gagang pel.

2. Langsung dijodohkan

Pada sinopsis drakor My Sweet Mobster, diceritakan jika karakter Um Tae Goo dan Han Sun Hwa menjadi dekat setelah serangkaian musibah yang dialami selama jadi content creator.

Namun kedekatan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster ini tidak disukai oleh karyawan Thirsty Deer.

Bahkan dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster, karyawan Thirsty Deer terlihat beberapa kali berbicara kasar pada Han Sun Hwa karena menjalin kedekatan dengan Um Tae Goo.

Perbedaan yang kebalikan tersaji pada sinopsis Webtoon, di mana karakter yang diperankan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa langsung dijodohkan oleh karyawan Thirsty Deer.

3. Perpisahan di masa kecil

Diceritakan juga jika Um Tae Goo yang menjadi teman masa kecil bagi Han Sun Hwa pada sinopsis drakor My Sweet Mobster namun keduanya terpisah dan tidak bertemu lagi.

Perpisahan antara Um tae Goo dan Han Sun Hwa juga tersaji dalam kejadian berbeda pada versi komik Webtoon dan drakor My Sweet Mobster.

Di mana pada versi drakor My Sweet Mobster, Um Tae Goo menyembunyikan Han Sun Hwa ketika dikejar dan dibawa pergi oleh seorang pria misterius dan menjadi pertemuan terakhir keduanya.

Sedangkan pada versi Webtoonnya, Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang sedang bermain berdua di taman disergap oleh seorang pria misterius dan membawa Tae Goo pergi.

Baik versi Webtoon dan drakor My Sweet Mobster masih belum menyelesaikan ceritanya dan bisa terjadi perbedaan akhir cerita antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa.***

Berita Terkait