DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Pasangan dalam Judul Drakor Paruh 2024 Paling Romantis tinggal Serumah, Salah satunya Kim Yoo Jung dan Song Kang

image
Judul drakor yang menceritakan pasangan tinggal bersama seperti Kim Yoo Jung dan Song Kang (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Memasuki paruh waktu tahun 2024, terdapat beberapa judul drakor yang sudah tayang salah satunya dibintnagi aktris Kim Yoo Jung dan Song Kang sebagai pasangan.

Kim Yoo Jung dan Song Kang adalah aktor yang menjadi pasangan kekasih dalam sinopsis drakor My Demon dan mendapat banyak pujian dari penggemar karena chemistry yang kuat.

Selain My Demon menjadikan Kim Yoo Jung dan Song Kang sebagai pasangan, masih ada beberapa judul drakor lain yang mengangkat genre romantis dan membuat hati penonton berbunga-bunga.

Drakor My Demon sendiri bercerita Kim Yoo Jung dan Song Kang yang menjalin nikah kontrak dan mengharuskan keduanya tinggal satu atap hingga jatuh cinta hingga akhir episode.

Sama seperti My Demon, masih ada beberapa judul drakor lain yang menceritakan pasangan tinggal satu atap dan menceritakan kisah romantis dan menarik perhatian penggemar.

Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang menceritakan pasangan kekasih tinggal satu atap paling romantis di paruh tahun 2024:

1. Love Song for Illusion

Diperankan Hong Ye Ji dan Park Ji Hoon, drakor Love Song for Illusion menceritakan latar waktu zaman Korea Selatan pada Dinasti Yeon dengan genre romantis.

Diceritakan jika Hong Ye Ji adalah satu-satunya anggota keluarga kerjaan Yeon yang tersisa dan terlibat hubungan cinta dengan Park Ji Hoon yang merupakan seorang raja.

Lika-liku kehidupan keluarga kerajaan harus dijalani Hong Ye Ji dalam drakor Love Song for Illusion dan berhasil mencetak rating yang cukup tinggi.

2. The Story of Park’s Marriage Contract

Sama seperti jalan cerita Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam sinopsis My Demon, drakor The Story of Park’s Marriage Contract menceritakan kisah cinta nikah kontrak pasangan suami istri.

Diperankan jika Bae In Hyuk dan Lee Se Young menjalani hubungan nikah kontrak untuk sementara waktu dan bekerja di kantor yang sama dengan berbagai kejadian romantis.

3. Wedding Imposible

Masih bertema nikah kontrak, drakor Wedding Imposible juga cocok Anda saksikan jika ingin melihat interaksi pasangan kekasih yang canggung namun kocak selama jalan ceritanya.

Drakor Wedding Imposible menceritakan Kim Do Wan dan Jeon Jong Seo yang menjalin nikah kontrak dan tinggal dalam rumah yang sama untuk menghindari sorotan kamera wartawan.

Walaupun tanggal tayangnya sudah cukup lama, judul-judul drakor di atas bisa disaksikan secara streaming untuk mengisi waktu istriahat di malam hari.***

Berita Terkait