DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Judul Drakor yang Menceritakan Cinta Sejati sejak masih Kecil, Salah satunya Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

image
Judul drakor tentang kisah cinta sejati, salah satunya Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak judul drakor yang menceritakan kisah cinta sejati antar karakternya dan menjadi pasangan seperti pada Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun menjadi pasangan dalam drakor Welcome to Samdal-ri yang diceritakan sudah menjalin kedekatan sejak masih remaja dan berlanjut hingga dewasa.

Selain kisah romantis Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, masih ada beberapa judul drakor lain yang menceritakan kisah cinta sejati antar karakternya dan menjadi favorit penonton.

Judul drakor yang menceritakan cinta sejati ini juga berhasil mendatangkan rating tinggi setiap penayangan episodenya seperti halnya drama Welcome to Samdal-ri yang diperankan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Berikut ini adalah beberapa judul drakor yang menceritakan kisah cinta sejati dari karakter sejak usia belia hingga hidup bahagia di usia dewasa:

1. Hierarchy

Drakor Hierarchy yang dirilis di platform streaming Netflix menjadi salah satu judul seri yang trending di berbagai media sosial dengan genre misteri dan kriminal.

Namun di samping jalan cerita misteri dan kriminal ini, drakor Hierarchy juga menceritakan sinopsis drama romantis seperti antara Kim Jae Won dan Roh Jeong Eui.

Diceritakan jika Kim Jae Won dan Roh Jeong Eui sudah bersahabat sejak masih berusia 6 tahun dan dikisahkan menjalin hubungan romantis dalam drakor Hierarchy.

Sayangnya hubungan Kim Jae Won dan Roh Jeong Eui harus menjauh dan tidak bisa hidup bahagia bersama dan cukup disayangkan oleh penggemar.

2. Queen of Tears

Dalam sinopsis drakor Queen of Tears, banyak penonton yang menyoroti duet akting antara Kim Ji Won dan Kim So Hyun yang menjadi dua aktor sorotan utama sebagai pasangan suami istri.

Namun kisah cinta lain dalam sinopsis drakor Queen of Tears penonton juga menyoroti hubungan asmara antara Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin yang sudah bertemu sejak masih di panti asuhan.

3. My Sweet Mobster

Drakor My Sweet Mobster termasuk dalam salah satu judul seri yang tayang di bulan Juli 2024 dan banyak disaksikan oleh penonton untuk melihat duet akting Um Tae Goo dan Han Sun Hwa.

Diceritakan jika Um Tae Goo dan Han Sun Hwa adalah teman masa kecil yang terpisah karena satu insiden dan kembali bertemu di usia dewasa.

Kisah cinta sejati antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa menjadi salah satu seri drama yang banyak disaksikan oleh penonton di bulan Juli 2024 di streaming Viu.***

Berita Terkait