DECEMBER 9, 2022
Traveling

Destinasi Wisata Kastil Indah di Berlin, Jerman yang bisa Dikunjungi Mengisi Waktu Liburan Belajar Sejarah

image
Destinasi wisata kastil yang bisa dikunjungi di Berlin, Jerman untuk belajar sejarah sambil liburan (UNSPLASH/Marc ZImmer)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak orang yang mengunjungi Berlin, Jerman untuk mengisi waktu liburan mengunjungi destinasi wisata kastil yang mempunyai latar belakang pemandangan indah.

Destinasi wisata kastil yang ada di Kota Berlin, Jerman ini memang jadi lokasi liburan favorit yang dikunjungi banyak orang dari seluruh dunia untuk mendapatkan foto Instagramable.

Selain mengisi waktu liburan, dengan mengunjungi destinasi wisata kastil yang berada di Kota Berlin, Jerman ini juga bisa dimanfaatkan untuk belajar sejarah di masa pemerintahan kerajaan di masa lalu.

Lokasi destinasi wisata kastil yang berlokasi di Kota Berlin, Jerman ini juga banyak yang berada di lingkungan yang sejuk dan udara yang segar dan sering dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.

Berikut ini adalah beberapa lokasi destinasi wisata kastil yang berada di Kota Berlin, Jerman yang bisa dikunjungi untuk foto instagramable:

1. Charlottenburg Palece

Terletak di bagian barat Kota Berlin, Jerman dan dibangun selama tahun 1695-1699, Charlottenburg Palace menjadi salah satu destinasi wisata kastil termegah yang ada di negeri bir ini.

Dengan dikeliling taman hijau dan asri, destinasi wisata kastil Charlottenburg Palace ini pernah menjadi tempat tinggal keluarga kerajaan saat musim panas.

Ketika memasuki bagian dalam destinasi wisata kastil Charlottenburg Palace yang berlokasi di Kota Berlin, Jerman ini masih dilengkapi dengan beberapa ruangan bersejarah keluarga kerajaan.

Ruangan bersejarah bagi keluarga kerajaan seperti pada destinasi wisata kastil seperti Charlottenburg Palace ballroom megah, pameran barang pribadi hingga peralatan mewah yang digunakan keluarga kerajaan.

2. Neuschwanstein Castle

Destinasi wisata kastil Neuschwanstein Castle harus masuk dalam daftar perjalanan liburan Anda selama berkunjung ke Kota Berlin, Jerman untuk menyaksikan pemandangannya yang begitu indah.

Bangunan destinasi wisata kastil Neuschwanstein Castle ini mulai dibangun pada abad ke-19 diatas puncak bukit ketinggian 800 meter di atas permukaan laut sehingga suhunya cukup dingin.

Namun lokasinya yang cukup jauh dari keramaian Kota Berlin, Jerman justru membuat destinasi wisata kastil Neuschwanstein Castle semakin menarik wisatawan untuk datang berkunjung.

3. Kopenick Palace

Di sisi tenggara Kota Berlin, Jerman juga menyimpan lokasi destinasi wisata kastil Kopenick Palace yang mempunyai cerita bersejarah sendiri untuk dikunjungi turis dari berbagai negara.

Destinasi wisata kastil Kopenick Palace merupakan salah satu bangunan yang dirawat dan dilestarikan pada masa pemerintahan Hohenzollern yang lokasinya dikeliling air.

Pengunjung juga bisa melihat harta karun pemerintahan Hohenzollern secara langsung yang disimpan di dalam destinasi wisata kastil Kopenick Palace.***

Berita Terkait