DECEMBER 9, 2022
Traveling

Destinasi Wisata Musim Dingin yang yang Cocok untuk Snowboarding selama Liburan di Australia

image
Daftar destinasi wisata musim dingin yang harus dikunjungi selama liburan di negara Australia untuk snowboarding (UNSPLASH/Bradley Dunn)

LIFESTYLEABC.COM - Negara Australia bisa menjadi pilihan destinasi wisata musim dingin yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu liburan dengan berbagai kegiatan seru bersama keluarga.

Salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan selama liburan dan berkunjung ke destinasi wisata musim dingin berlokasi di negara Australia adalah snowboarding

Destinasi wisata musim dingin yang berada di negara Australia ini dipenuhi dengan salju dan bisa dimanfaatkan wisatawan untuk mengisi liburan dengan kegiatan snowboarding.

Tentunya, selain snowboarding masih ada beberapa kegiatan menyenangkan lain yang bisa dilakukan selama berkunjung ke destinasi wisata musim dingin yang berada di Australia ini.

Di bawah ini adalah beberapa destinasi wisata musim dingin yang berada di Australia dan cocok dikunjungi keluarga untuk snowboarding:

1. Thredbo

Jika sedang mencari destinasi wisata musim dingin yang berlokasi di Australia maka untuk menjajal skill snowboarding maka Anda harus datang ke Thredbo di New South Wales.

Destinasi wisata musim dingin Thredbo ini termasuk dalam lintasan skir terpanjang yang ada di Australia dan pastinya menyenangkan untuk dikunjungi selama liburan bersama keluarga.

Kegiatan liburan Anda akan terasa semakin menyenangkan karena destinasi wisata musim dingin di Thredbo, new South Wales, Australia ini mempunyai pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Ditambah destinasi wisata musim dingin Thredbo ini juga dilengkapi dengan fasilitas bagi anak-anak sehingga momen liburan akan semakin terasa menyenangkan.

2. Perisher

Masih berada di wilayah New South Wales, Australia Anda wajib memasukan destinasi wisata musim dingin Perisher sebagai daftar kunjungan liburan Anda di negara kangguru.

Bahkan destinasi wisata musim dingin Perisher ini termasuk sebagai lintasan ski dan snowboarding terbesar di belahan bumi selatan dengan luas mencapai 1.200 hektare.

Bagi Anda yang masih pemula dalam perlombaan snowboarding, bisa mengunjungi destinasi wisata musim dingin Perisher yang menyediakan lintasan untuk semua tingkat keahlian.

3. Mount Houtham

Dijuluki sebagai “Ibukota ski Autralia” Anda wajib mengunjungi Mount Houtham untuk mengasah kemampuan snowboarding dengan lintasan yang menantang.

Destinasi wisata musim dingin Mount Houtham ini terletak di pegunungan Alpen Victoria ini mempunyai luas area ski sebesar 320 hektare dengan berbagai akomodasi bagi pengunjung.

Selama liburan di Mount Houtham ini, Anda juga bisa mencicipi kuliner dengan mengunjungi bar yang berada di lokasi destinasi wisata musim dingin yang tersedia.***

Berita Terkait