DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Penjelasan Ending Drakor Connection, Plot Twist antara Ji Sung, Park Keun Rok, Kwon Yool dan Geumhyung Pharmacy

image
Plot twist yang terjadi antara Ji Sung, Park Keun Rok dan Kwon Yool pada ending drakor Connection (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu, 6 Juli 2024 lalu dan menampilkan akhir misteri yang meliputi Ji Sung, Kwon Yool dan Park Keun Rok.

Sesuai harapan banyak penonton, drakor Connection menampilkan akhir cerita yang bahagaia untuk Ji Sung, Park Keun Rok yang menerima hukumannya dan Kwon Yool yang menemui ajalnya.

Tidak hanya antara Ji Sung, Park Keun Rok dan Kwon Yool, episode terakhir dari drakor Connection juga mengungkap malapetakan yang diterima pimpinan Geumhyung Pharmacy.

Sebelum membahas ending drakor Connection secara utuh, Ji Sung sempat ditangkap atas tuduhan menggunakan narkoba secara ilegal namun berhasil lolos berkat bantuan Jung Jae Kwang.

Jung Jae Kwang menunjukan video bahwa dirinya yang membuat Ji Sung kecanduan narkoba Lemon Ppong saat berada di kantor polisi pada episode terakhir drakor Connection.

Sedangkan Kim Kyung Nam ditahan di penjara setelah ditangkap oleh Kwon Yool atas tuduhan memproduksi narkoba Lemon Ppong pada episode final drakor Connection.

Di samping itu Ji Sung juga menangkap Cha Yub pada ending drakor Connection karena telah membunuh Jung Yun Ho.

Selain penjelasan di atas masih ada beberapa plot twist lain tentang ending drakor Connection yang dibintangi Ji Sung, Park Keun Rok dan Kwon Yool seperti bisa dilihat di bawah ini:

1. Identitas dokter sebenarnya

Saat memasuki pertengahan episode drakor Connection, penonton diberi petunjuk jika identitas dokter sebenarnya adalah Park Keun Rok yang memproduksi narkoba Lemon Ppong.

Namun pada episode final drakor Connection, penonton mengetahui jika identitas dokter sebenarnya adalah Kwon Yool dan menjadi orang yang mengedarkan narkoba Lemon Ppong.

Hal ini diketahui saat Yoon Sa Boong menemui Gong Jin Wook dan menanyakan identitas sebenarnya dari dokter adalah Kwon Yool dalam episode final drakor Connection.

2. Peran Kwon Yool dalam pembunuhan Yoon Na Moo

Ending drakor Connection juga memberikan penjelasan yang terang tentang pembunuhan Yoon Na Moo yang melibatkan Kwon Yool.

Di mana ending drakor Connection yang menunjukan Ji Sung dan Park Keun Rok bertemu Kwon Yool di Piro Dong membahas kematian Yoon Na Moo.

Saat bertemu dengan Ji Sung, Kwon Yool mengakui jika dirinya membunuh Yoon Na Moo yang menjadi misteri utama drakor Connection.

Peran Kwon Yool dalam pembunuhan Yoon Na Moo adalah untuk menutupi fakta bahwa jaksa tersebut telah mengedarkan narkoba dalam jalan cerita drakor Connection.

Di samping itu, Cha Yub dan Kim Kyung Nam juga punya kepentingan membunuh Yoon Na Moo pada sinopsis drakor Connection dan berhubungan dengan narkoba Lemon Ppong.

Namun saat pengakuannya ini, masih belum diperlihatkan bagaimana Yoon Na Moo bisa terjatuh dari lantai 9 pada misteri drakor Connection.

Kwon Yool memastikan jika Yoon Na Moo tewas dan pergi dari lokasi konstruksi Piro Dong agar dia bisa tetap menjalankan bisnis pengedaran narkoba Lemon Ppong.

Dan hingga saat Ji Sung ingin melakukan autopsi pada jenazah Yoon Na Moo, Kwon Yool menghalanig tindakan tersebut agar tidak mengancam bisnis narkoba Lemon Ppong.

Yoon Na Moo yang ingin mengungkap bisnis haram narkoba yang dikelola oleh Kwon Yool juga menjadi alasan kenapa dia membiarkan jenazah teman SMA-nya itu tidak diautopsi.

Jika Yoon Na Moo mengungkap Kwon Yool menjalankan bisnis pengedaran narkoba maka akan mengancam investasi bangunan Piro Dong yang dibangungnnya dan membuatnya merugi.

3. Park Keun Rok menembak Kwon Yool

Tidak tahan mendengar Yoon Na Moo yang terus dicaci meskipun sudah tewas, Park Keun Rok menembakan pistol tepat ke kepala Kwon Yool dan tewas di tempat.

Akibat perbuatannya ini, Park Keun Rok juga harus mendekam di penjara karena telah membunuh seorang jaksa pada ending drakor Connection.

4. Peran Geumhyung Pharmacy

Bagaimanapun narkoba Lemon Ppong dikelola di bawah perusahaan Geumhyung Pharmacy yang dipimpin oleh Moon Seung Keun dan mempunyai kepentingan juga dalam investasi bangunan Piro Dong.

Ji Sung yang datang ke rumah Moon Seung Keun berhasil mengungkap penjelasan kematian Yoon Na Moo yang sebenarnya disebabkan pusaran konflik Geumhyung Pharmacy.

Ji Sung mengungkap jika kematian Yoon Na Moo dilakukan oleh asisten Moon Seung Keun dalam akhir cerita drakor Connection di lokasi konstruksi Piro Dong.

Asisten Moon Seung Keun membekap Yoon Na Moo dari belakang dan melemparnya dari lantai 9 hingga tewas dan ditemukan oleh Kwon Yool, Cha Yub dan Kim Kyung Nam.

Moon Seung Keun menjadikan Kwon Yool sebagai kambing hitam atas pembunuhan Yoon Na Moo agar segala bisnisnya bisa berjalan dengan lancar pada ending drakor Connection.

Dengan kematian Yoon Na Moo yang tidak membongkar kasus produksi narkoba, Moon Seung Keun bisa melanjutkan investasi bangunan Piro Dong dan menjalankan bisnis narkoba secara ilegal.

Plot Twist yang terjadi dalam ending drakor Connection adalah pimpinan Geumhyung Pharmacy yang memanipulasi Kwon Yool, Kim Kyung Nam dan Cha Yub sebagai tameng untuk melindungi bisnisnya.

Ending drakor Connection juga menunjukan Ji Sung, Jeon Mi Do dan Jung Sun Won yang berhasil membuka uang simpanan Yoon Na Moo dan bisa digunakan untuk memenuhi keinginan mereka.***

Sumber: Viu

Berita Terkait