DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Daftar Pemain dalam Drakor The Auditors, Seri Comeback Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Pemberantas Korupsi

image
Daftar pemeran drakor The Auditors yang diperankan aktor Shin Ha Kyun (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Auditors sudah merilis episode perdananya pada Sabtu, 6 Juli 2024 dengan dibintangi aktor kawakan Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit perusahaan.

Shin Ha Kyun memerankan karakter Shin Cha Il bertugas sebagai pimpinan tim audit yang memberantas praktik korupsi  pada perusahaan JU Construction pada sinopsis drakor The Auditors.

Selain Shin Ha Kyun masih ada beberapa pemeran lain yang ikut muncul dalam sinopsis drakor The Auditors dan mewarnai konflik cerita JU Construction.

Drakor The Auditors sendiri bercerita tentang tim audit yang memeriksa laporan keuangan perusahaan JU Construction dan menemukan berbagai kejanggalan praktik korupsi.

Berikut ini adalah beberapa pemeran drakor The Auditors selaian aktor peran Shin Ha Kyun yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu:

1. Shin Ha Kyun

Shin Ha Kyun berperan sebagai Shin Cha Il yang bertugas sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction yang bersifat tegas, jujur dan ahli dalam bernegosiasi.

Peran Shin Cha Il yang dimainkan Shin ha Kyun menjadi peran comeback dalam sinopsis drakor The Auditors yang dijamin mencuri perhatian penonton setiap minggunya.

Sikap Shin Ha Kyun yang tidak mudah percaya pada orang lain membuatnya sering dianggap sebagai orang yang menyeramkan dalam drakor The Auditors.

2. Lee Jung Ho

Lee Jung Ho adalah pemeran pendukung untuk Shin Ha Kyun pada sinopsis drakor The Auditors yang sifatnya berkebalikan dari pimpinan timnya.

Karakter Goo Han Soo yang diperankan Lee Jung Ho mempunyai sifat positif pada rekannya dan harus beradaptasi dengan sikap Shin ha Kyun yang tegas dan idealis sebagai tim audit.

3. Jo Ah Ram

Sama seperti Lee Jung Hoo, Jo Ah Ram adalah karyawan baru di perusahaan JU Construction yang tergabung dalam tim audit dan ikut memberantas praktik korupsi.

Jo Ah Ram akan berperan sebagai Yoon Seo Jin yang mempunyai jalan pikiran rasional dalam memecahkan kasus korupsi pada perusahaan JU Construction.

4. Jin Goo

Aktor Desendants of the Sun, Jin Goo akan berperan sebagai Wakil Presiden JU Construction yang menjadi dalang segala praktik korupsi pada drakor The Auditors.

Sifat Jin Goo yang penuh ambisius membuatnya menghalalkan segala cara termasuk praktik korupsi untuk meraih tujuannya menjadi kaya raya.

Drakor Connection akan tayang di stasiun televisi tvN dan bisa disaksikan secara streaming di Vidio dan Viu.***

Sumber: AsianWiki

Berita Terkait