DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Alasan harus Saksikan Drakor The Auditors, Diperankan Aktor Shin Ha Kyun sebagai Pimpinan Tim Audit yang Galak

image
Alasan harus saksikan drakor The Auditors yang dibintangi Shin Ha Kyun (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor The Auditors yang baru tayang pada Sabtu, 6 Juli 2024 menampilkan penampilan akting aktor Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction.

Baru menayangkan 2 episode awal, banyak penonton yang merekomendasikan drakor The Auditors untuk disaksikan di bulan Juli 2024 dengan dibintangi aktor Shin Ha Kyun.

Selain penampilan aktor Shin ha Kyun, masih ada beberapa alasan lain untuk menyaksikan drakor The Auditors hingga episode terakhir.

Salah satu alasan Anda harus menyaksikan drakor The Auditors karena menyajikan sinopsis cerita drama perkantoran yang dramatis dan penuh konflik.

Berikut ini adalah alasan Anda harus menyaksikan drakor The Auditors yang dibintangi aktor Shin Ha Kyun:

1. Dibintangi aktor ternama

Selain The Atypical Family, Dreaming Freaking of Fairy Tale, Lovely Runner, drakor The Auditors termasuk dalam jajaran judul seri yang wajib disaksikan di bulan Juli 2024.

Drakor The Auditors dijamin memberikan jalan cerita yang emosional dan penuh intrik konflik korupsi perusahaan yang diperankan oleh Shin Ha Kyun dan para pemeran yang lain.

Alasan kalian harus menyaksikan drakor The Auditors adalah dibintangi aktor-aktor ternama selain Shin Ha Kyun seperti Lee Jung Ha, Jo Ah Ram, Jin Goo, Baek Hyun Jin, Oh Hee Jun dan Jung Dong Hwan.

2. Menampilkan konflik karakter yang kontras

Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha menampilkan dua sifat dan karakter yang berbeda satu sama lain dan menampilkan konflik yang intens di kantor perusahaan JU Construction.

Lee Jung Ha adalah karyawan yang selalu bersikap positif pada rekannya sedangkan Shin Ha Kyun adalah pimpinan tim audit yang selalu sinis dan curiga terhadap praktik korupsi.

3. Budaya korupsi

Menceritakan pekerjaan tim audit kantoran, drakor The Auditors menyoroti budaya korupsi yang mengakar pada budaya kehidupan dan pekerjaan kantor dan banyak ditemui pada kegiatan sehari-hari.

Diceritakan jika tim audit yang dipimpin Shin Ha Kyun pada sinopsis drakor The Auditors akan menyelidikis kasus pencucian uang hingga penipuan.***

Berita Terkait