DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Streaming Drakor The Auditors, Ceritakan Konflik dan Penyelidikan Korupsi Shin Ha Kyun

image
Link streaming nonton drakor The Auditors yang dibintangi Shin Ha Kyun (Instagram/tvn_drama)

LIFESTYLEABC.COM - Shin Ha Kyun tampil dalam seri terbaru berjudul drakor The Auditors yang mulai menayangkan episode perdana pada Sabtu, 6 Juli 2024 lalu.

Drakor The Auditors menceritakan konflik korupsi di perusahaan JU Construction yang dipimpin oleh Jin Goo sebagai Wakil Presiden dan Shin Ha Kyun yang menempati pimpinan tim audit.

Menampilkan akting Shin Ha Kyun sebagai pimpinan tim audit bernama Shin Cha Il, sinopsis drakor The Auditors bisa disaksikan secara streaming dan link bisa dilihat di akhir artikel,

Drakor The Auditors sendiri bercerita tentang tim audit yang memeriksa laporan keuangan perusahaan JU Construction dan menemukan berbagai kejanggalan praktik korupsi.

Shin Ha Kyun berperan sebagai Shin Cha Il yang bertugas sebagai pimpinan tim audit perusahaan JU Construction yang bersifat tegas, jujur dan ahli dalam bernegosiasi.

Sikap Shin Ha Kyun yang tidak mudah percaya pada orang lain membuatnya sering dianggap sebagai orang yang menyeramkan dalam drakor The Auditors.

Selain Shin Ha Kyun, masih terdapat beberapa aktor lain yang ikut berperan dalam konflik korupsi perusahaan JU Construction sinopsis drakor The Auditors.

Lee Jung Ha, Jo Ah Ram dan Jin Goo adalah salah satu aktor yang ikut berperan dalam drakor The Auditors dan akan terlibat dalam pusaran konflik korupsi.

Lee Jung Ha dan Jo Ah Ram sebagai bagian dari tim audit akan menghadapi Jin Goo yang menjadi Wakil Presiden JU Construction pada jalan cerita drakor The Auditors.

Selain keempat aktor di atas, masih ada beberapa pemeran lain yang ikut berperan dalam sinopsis drakor The Auditors seperti ada di bawah ini:

1. Jung Dong Hwan

2. Baek Hyun Jin

3. Oh Hee Joo

4. Hong In

5. Lee Ji Hyun

6. Lee Do Yuip

7. Kim Hong Pa

8. Lee Chae Kyung

9. Park Soo Young

10. Woo Mi Hwa

11. Kim Bi Bi

12. Hong Soo Hyun

Ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan tvN, drakor The Auditors bisa disaksikan secara streaming oleh penonton Indonesia untuk menyaksikan Shin Ha Kyun.

Berikut ini adalah link streaming untuk menyaksikan drakor The Auditors yang dibintangi Shin Ha Kyun hingga Jin Goo:

https://www.vidio.com/premier/10169/the-auditors 

https://www.viu.com/ott/id/articles/sinopsis-the-auditors-episode-1/ 

Drakor The Auditors akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dengan menampilkan aktor Shin Ha Kyun, Jin Goo, Lee Jung Ha dan Jo Ah Ram.***

Berita Terkait