DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Hikmah Pertemanan dalam Sinopsis Drakor Connection antara Pengkhianatan antara Kwon Yool dan Kim Kyung Nam

image
Tipe teman seperti Kwon Yool dan Kim Kyung Nam yang harus dihindari setelah menyaksikan drakor Connection (Instagram/sbsdrama.official)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Connection telah menuntaskan sinopsis dan jalan ceritanya pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 dengan menampilkan malapetaka untuk Kwon Yool dan Kim Kyung Nam.

Selain misteri pengedaran narkoba dan kasus pembunuhan, drakor Connection juga menceritakan kisah persahabatan yang diperankan Kwon Yool dan Kim Kyung Nam.

Setelah menyaksikan episode akhir drakor Connection terdapat beberapa hikmah yang bisa diambil dari pertemanan dan pengkhianatan antara Kwon Yool dan Kim Kyung Nam.

Drakor Connection sendiri menceritakan akhir penyelidikan Ji Sung dan mengungkap kematian Yoon Na Moo yang disebabkan konflik perusahaan Geumhyung Pharmacy.

Di samping itu, Kwon Yool tewas ditembak oleh Park Keun Rok dan Kim Kyung Nam yang ditahan di penjara pada ending drakor Connection karena telah ikut memproduksi narkoba Lemon Ppong.

Berikut ini adalah beberapa hikmah pertemanan antara Kwon Yool dan Kim Kyung Nam pada akhir sinopsis drakor Connection:

1. Hati-hati pilih teman

Kim Kyung Nam yang menjadi tokoh antagonis dalam sinopsis drakor Connection menjadi contoh seorang teman yang tidak baik dan harus dijauhi dalam kehidupan nyata.

Di mana Kim Kyung Nam sejak masa sekolah membuli Kyung Tae dengan kasar dan ambisius menghalalkan segala cara untuk menjadi pimpinan baru Geumhyung Pharmacy.

Ketika Kim Kyung Nam membunuh Kyung Tae ikut menyeret Kwon Yool dan Cha Yub dalam masalah pada sinopsis drakor Connection yang sebenarnya bisa dihindari seandainya mereka tidak berteman.

Kim Kyung Nam juga menyeret Kwon Yool dalam produksi dan pengedaran narkoba Lemon Ppong pada sinopsis drakor Connection yang ujungnya merugikan dan membunuh Yoon Na Moo.

2. Tidak mengingatkan hal yang benar

Sebagai teman yang baik, seharusnya Kwon Yool menyadarkan Kim Kyung Nam karena telah melakukan perbuatan yang salah dalam sinopsis drakor Connection.

Namun Kwon Yool yang mempunyai sifat yang tidak kalah ambisius dan menggunakan Kim Kyung Nam sebagai kambing hitam dalam produksi narkoba Lemon Ppong.

Hubungan pertemanan antara Kwon Yool dan Kim Kyung Nam yang tidak sehat ini tentu tidak baik untuk ditiru di kehidupan nayat karena akan selalu saling memberikan pengaruh buruk.

3. Jangan saling fitnah

Parahnya Kim Kyung Nam tidak mengaku bahwa telah membunuh Kyung Tae pada sinopsis drakor Connection dan justru menjadikan Ji Sung sebagai kambing hitamnya.

Kim Kyung Nam memaksa Yoon Na Moo bersaksi di depan polisi dan mengatakan Ji Sung yang telah membunuh Kyung Tae pada jalan cerita drakor Connection.

Karena kesaksian ini membuat Ji Sung menyimpan dendam pada Yoon Na Moo pada drakor Connection yang tentu saja merusak pertemanan yang awalnya baik.

Tentu fitnah seperti ini di dunia nyata pun bisa merusak pertemanan seseorang dan haram untuk ditiru.***

Berita Terkait