DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Orang tua Jung Eun Ji yang Terpuji dan harus Ditiru dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day

image
SIkap orang tua Jung Eun Ji yang harus dititru dalam sinopsis drakor Miss Night and Day (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC. COM - Jung Eun Ji mempunyai ayah dan ibu suportif dan membuat banyak penonton merasa iri setiap menyaksikan sinopsis drakor Miss Night and Day.

Dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day diceritakan jika karakter Lee Mi Jin yang diperankan Jung Eun Ji mempunyai ayah dan ibu yang selalu mendukungnya ketika tidak mempunyai pekerjaan.

Bahkan tidak sedikit penonton yang berharap mempunyai ayah dan ibu seperti yang dimiliki Jung Eun Ji pada sinopsis drakor Miss Night and Day dengan sikap suportifnya.

Sikap suportif ini patut ditiru oleh banyak orang tua di kehidupan sehari-hari agar anak bisa semangat mencari pekerjaan dan cita-citanya seperti yang dialami Jung Eun Ji.

Berikut ini adalah sikap orang tua Jung Eun Ji yang harus ditiru dalam sinopsis drakor Miss Night and Day:

1. Perhatian dengan teliti

Salah satu sikap ibu Jung Eun Ji yang patut ditiru oleh penonton adalah sifat perhatian tidak peduli apapun kondisi dan situasi yang dialami sang putri dalam drakor Miss Night and Day.

Ibu Jung Eun Ji selalu menyiapkan sarapan untuk dibawa oleh sang putri hingga saat malam hari memijit kaki putrinya yang sudah kelelahan bekerja seharian di kantor Kejaksaan.

2. Membelikan barang baru

Tidak jauh berbeda dengan sang istri, ayah Jung Eun Ji juga memberikan dukungan sepenuh hati ketika putrinya mulai bekerja di Kantor Kejaksaan dengan membelikan sepatu baru.

Sepatu baru yang dibelikan oleh ayahnya ini sempat membuat Jung Eun Ji terharu sekaligus marah karena merasa uangnya disimpan untuk membeli barang lain untuk kebutuhannya sendiri.

3. Menghargai perasaan sang anak

Tidak hanya membelikan barang baru, ayah dan ibu Jung Eun Ji juga menghargai barang yang diberikan oleh putrinya dan dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.

Barang yang selalu digunakan dan dibeli oleh Jung Eun Ji ini memberikan sinyal positif sebagai orang tua yang baik dan berterima kasih terhadap jerih payah pekerjaan putrinya.***

Berita Terkait