DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Misteri yang Terjadi dalam Sinopsis Drakor Red Swan tentang Masa lalu Rain dan Teror Kim Ha Neul

image
Misteri dalam sinopsis drakor Red Swan tentang Rain dan Kim Ha Neul (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Drakor Red Swan menjadi salah satu seri yang cukup banyak dibicarakan di awal bulan Juli 2024 karena dibintangi aktor populer Rain dan Kim Ha Neul.

Baru menayangkan 2 episode awal, banyak misteri yang harus terungkap dalam sinopsis drakor Red Swan mulai dari cerita masa lalu Rain sampai teror yang diterima Kim Ha Neul.

Berbagai misteri tentang Rain dan Kim Ha Neul sebagai pemeran utama ini akan diiringi dengan berbagai aksi pertarungan menegangkan dalam sinopsis drakor Red Swan.

Selain Kim Ha Neul dan Rain masih ada beberapa pemeran lain dalam sinopsis drakor Red Swan seperti Jung Gyu Woon dan Seo Yi Sook akan tayang setiap hari Rabu.

Berikut ini adalah beberapa misteri yang terdapat pada sinopsis drakor Red Swan tentang karakter Rain dan Kim Ha Neul:

1. Masa lalu Rain

Pada episode perdana drakor Red Swan menceritakan masa lalu Rain yang masih bertugas sebagai anggota polisi dan mempunyai sahabat bernama Sung Hyuk.

Diceritakan jika Sung Hyuk, sahabat dari Rain tewas dalam sinopsis drakor Red Swan dan menjadi salah satu pertanyaan misteri yang masih belum terjawab hingga beberapa episode ke depan.

Siapa pembunuhnya dan apa alasannya dan apa hubungannya dengan Rain sehingga membuat dia membunuh Sung Hyuk dalam sinopsis drakor Red Swan.

2. Siapa yang meneror Kim Ha Neul

Kim Ha Neul yang saat ini berstatus sebagai seorang publik figur mantan atlet golf dan pendiri yayasan amal justru mendapat berbagai serangan teror berbahaya pada drakor Red Swan.

Sejauh ini tidak ada dosa khusus yang dilakukan oleh Kim Ha Neul pada seseorang sehingga menyimpan dendam dalam sinopsis drakor Red Swan dan membuatnya harus menerima teror mengerikan.

Apakah teror yang diterima Kim Ha Neul berhubungan dengan Hwain Group atau benarkan dilakukan oleh ibu mertuanya yang kejam dan selalu sinis dalam drakor Red Swan.

3. Anak Kim Ha Neul

Meskipun hanya ditunjukan sekilas, namun dipastikan jika Kim Ha Neul mempunyai seorang anak laki-laki dalam jalan cerita drakor Red Swan yang tidak disebutkan namanya.

Hanya diperlihatkan dalam satu adegan kilas balik, masih tidak jelas apa yang terjadi pada anak Kim Ha Neul dalam sinopsis drakor Red Swan dan menjadi misteri tersendiri.***

Berita Terkait