DECEMBER 9, 2022
Fesyen

Tips Fashion tentang Informasi Kesalahan Gaya Berpakaian yang paling Sering Dilakukan dan harus Dihindari

image
Kesalahan dan tips fashion dalam berpakaian yang harus dihindari (UNSPLASH/Burgess Milner)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak tips fashion serta informasi yang menyampaikan tentang kesalahan berpekaian yang sering dilakukan oleh banyak orang dan harus diperhatikan.

Untuk memperbaiki gaya berpakaian Anda agar bisa jadi jauh lebih baik, perlu mengetahui tips fashion dan apa saja kesalahan yang sering dilakukan dalam hal menata pakaian.

Jika bisa menata cara berpakaian ini, Anda bisa tampil terlihat lebih percaya diri ketika beraktifitas dan kegiatan sehari-hari sebagai salah satu tujuan tips fashion pada akhirnya.

Terkadang kesalahan dalam berpakaian ini bisa hanya persoalan kecil dan tidak begitu diperhatikan namun tetap saja bisa merusak penamilan Anda.

Berikut ini adalah beberapa tips fashion berisikan informasi tentang kesalahan tentang cara berpakaian yang harus Anda hindari:

1. Terlalu banyak tambahan aksesoris

Karena ingin tampil dalam balutan gaya yang mempesona, namun terlalu banyak menggunakan tambahan aksesoris justru bisa berujung kesalahan yang harus dihindari.

Terlalu banyak menggunakan aksesoris seperti gelang, kalung atau perhiasan lain terlalu banyak justru bisa memberikan kesan berlebihan pada penampilan Anda.

Di samping itu pilihlah aksesoris yang sesuai dengan bentuk tubuh dan sesuai dengan warna kulit Anda agar bisa tampil lebih mempeson dengan gaya yang tepat untuk diri sendiri.

2. Menggunakan ukuran yang salah

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan saat berpakaian adalah tidak memperhatikan ukuran dari baju yang digunakan.

Untuk itulah tips fashion menyarankan untuk selalu memperhatikan ukuran baju dan celana saat akan berpakaian di luar ruangan.

Pastikan menggunakan pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh dan tidak terlalu kecil atau besar sehingga tidak terkesan menggunakan pakaian yang salah.

3. Ketahui tipe tubuh

Penting juga untuk mengetahui tipe tubuh sebelum menentukan daftar baju yang akan digunakanuntuk berpakaian sebagai salah satu tips fashion lain.

Satu tips fashion tentang bentuk tubuh ini adalah Anda harus mengetahui bentuk tubuh yang sesuai dengan gaya berpakaian Anda sehari-hari.***

Berita Terkait