DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Series Marvel Agatha all Along siap Hantui Penggemar di Hari Halloween, Berhubungan dengan Elizabeth Olsen

image
Trailer series Marvel Agatha all Along akan meneror hari Halloween dengan cerita mistis berkaitan dengan Elizabeth Olsen (Youtube/Marvel Entertainment)

LIFESTYLEABC.COM - Series Marvel Agatha all Along telah merilis trailer terbarunya pada Senin, 8 Juli 2024 lalu dan siap menhantui penggemar di hari Halloween serta punya kaitan dengan Elizabeth Olsen.

Pada sinopsis series Marvel Agatha all Along menceritakan berbagai kasus kematian misterius yang berkaitan dengan kekuatan sihir yang membuat hari Halloween semakin menyeramkan.

Perilisan trailer series Marvel Agatha all Along ini masih berkaitan dengan cerita Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlett Witch dan memiliki cerita nuansa horor di hari Halloween.

Series Marvel Agatha all Along sendiri menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Agatha Harkness yang hidup dalam jalan cerita sebuah tayangan televisi yang tidak dia sadari.

Jalan cerita rangkaian acara televisi ini masih mengikuti konsep Wanda & Vision dan kembali terjadi pada sinopsis series Marvel Agatha all Along yang mempunyai konflik sendiri sebagai spinoff.

Seperti yang diketahui penggemar Marvel jika Agatha Harkness sebelumnya sudah pernah muncul dalam sinopsis Wanda & Vision sebagai salah satu cameo dalam cerita Elizabeth Olsen.

Diceritakan jika Agatha Harkness terkena mantra dari Elizabeth Olsen dan membuatnya kehilangan kekuatan sihir dan ikut terjebak dalam dunia acara televisi.

Pada jalan cerita series Marvel Agatha all Along ini akan berfokus dengan Agatha Harkness yang berusaha melepaskan diri dari jeratan mantra Elizabeth Olsen untuk mendapatkan kekuatannya.

Seperti yang bisa dilihat dalam trailer series Marvel Agatha all Along menunjukan Agatha Harkness yang menggunakan baju petugas polisi memasuki ruang jenazah.

Kemudian Agatha Harkness mendadak berganti pakaian secara acak yang menunjukan halusinasi pikirannya sedang dalam pengaruh mantra Elizabeth Olsen dalam series Marvel Agatha all Along.

Sama seperti Wanda & Vision, series Marvel Agatha all Along akan tayang secara streaming di Disney+ Hotstar dengan beberapa aktor pemeran di dalamnya.

Beberapa aktor yang berperan dalam series Marvel Agatha all Along ini seperti Kathryn Hahn, Joe Locke, Patti LuPone dan Aubrey Plaza.***

Sumber: Youtube Marvel Entertainment

Berita Terkait