DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Ciri Khas Karyawan baru yang Ditunjukan Lee Jung Eun pada Sinopsis Drakor Miss Night and Day

image
Sikap Lee Jung Eun sebagai karyawan baru di drakor Miss Night and Day (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Jung Eun Ji pada siang hari berubah menjadi Lee Jung Eun dan bekerja di kantor Kejaksaan Seohan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Diceritakan Lee Jung Eun bekerja sebagai asisten kantor membantu urusan administrasi jaksa Choi Jin Hyuk menangani kasus kriminal dalam jalan cerita drakor Miss Night and Day.

Lee Jung Eun mewakili ciri khas seorang karyawan baru yang terjadi di banyak kehidupan kantor dan menambah pesan positif pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Sikap ini digambarkan oleh Lee Jung Eun dalam merespon berbagai masalah yang dia hadapi selama bekerja di kantor kejaksaan bersama Choi Jin Hyuk pada jalan cerita drakor Miss Night and Day.

Berikut ini adalah karakter seorang karyawan baru diperankan Lee Jung Eun pada jalan cerita drakor Miss Night and Day:

1. Mudah goyah

Selama bekerja di kantor Kejaksaan Seohan dalam sinopsis drakor Miss Night and Day, ditunjukan banyak momen Lee Jung Eun yang ditegur oleh Choi Jin Hyuk sebagai atasannya.

Salah satu kesalahan yang dilakukan Lee Jung Eun selama bekerja di kantor kejaksaan drakor Miss Night and Day adalah membocorkan kematian pelaku penguntit Baek Seo Ho.

Lee Jung Eun yang membocorkan kematian pelaku dalam sinopsis drakor Miss Night and Day ini menimbulkan rasa trauma pada Baek Seo Ho dan mendapat teguran keras dari Choi Jin Hyuk.

Akibat teguran ini sempat membuat Lee Jung Eun merasa bersedih dan banyak dialami oleh karyawan baru di kehidupan sehari-hari mudah terpukul saat mendapat teguran dari atasannya.

2. Mengerjakan tugas di luar tanggung jawab

Lee Jung Eun juga diceritakan melakukan berbagai cara agar mendapat pengakuan sebagai karyawan yang bekerja keras dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Salah satu pekerjaan yang dilakukan Lee Jung Eun adalah mengintai di klub malam untuk menyelidiki narkoba yang sebenarnya bukan tugasnya dalam sinopsis drakor Miss Night and Day.

Realita ini juga banyak terjadi di kehidupan nyata, di mana seorang karyawan terbiasa melakukan semua pekerjaan di luar tanggung jawab agar bisa mendapat pengakuan dari atasannya.

3. Menyesuaikan diri

Di samping itu, Lee Jung Eun juga membutuhkan banyak waktu agar bisa beradaptasi di kantor kejaksaan pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Lee Jung Eun sempat mendapat kritikan dari rekannya sesama cleaning service dengan cara bekerjanya yang begitu semangat pada drakor Miss Night and Day.

Di saat yang sama Lee Jung Eun juga mendapat tugas yang begitu banyak dari Choi Jin Hyuk hingga harus mendaki gunung untuk memanggil seorang saksi ke pengadilan.***

Berita Terkait