DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Cerita Masa Lalu yang Um Tae Goo Terungkap dalam Sinopsis Drakor My Sweet Mobster

image
Masa lalu Um Tae Goo yang diceritakan dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Sinopsis drakor My Sweet Mobster akhirnya mengungkap cerita masa lalu tentang Seo Ji Hwan yang diperankan Um Tae Goo pada episode 8 minggu lalu.

Cerita masa lalu ini menunjukan latar belakang kehidupan Um Tae Goo di masa kecil dan masih akan diceritakan lebih lanjut pada setiap episode drakor My Sweet Mobster.

Salah satu fakta tentang masa lalu Um Tae Goo yang terungkap dalam sinopsis dan jalan cerita drakor My Sweet Mobster episode 8 adalah tentang identitas orang tuanya.

Tentu cerita masa lalu Um Tae Goo ini mempunyai hubungan dengan Han Sun Hwa sebagai teman masa kecil yang sudah diceritakan dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Berikut ini adalah beberapa cerita masa lalu Um Tae Goo yang terungkap dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster:

1. Ayah gangster

Hal pertama yang ditunjukan dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster adalah identitas kedua orang tua Um Tae Goo yang ikut diutrakan pada episode 8 minggu lalu.

Diceritakan jika ayah Um Tae Goo adalah ketua gangster bulldog yang ikut menjadi buronan polisi di masa lalu dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Wajah ayah Um Tae Goo sendiri tidak ditunjukan secara langsung dalam drakor My Sweet Mobster dan hanya disebutkan namanya oleh Kwon Yool.

Hingga akhirnya kelompok gangster bulldog ini diwariskan kepada Um Tae Goo dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster dari ayahnya.

Namun karena satu hal ayah dan ibu Um Tae Goo bercerai dan membuatnya harus berpindah-pindah tempat tinggal dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster.

2. Orang yang menculik Um Tae Goo

Pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 8 juga ditunjukan laki-laki yang menculik Um Tae Goo adalah anak buah ayahnya agar bisa bergabung menjadi gangster.

Akibat penculikan oleh anak buah ayahnya ini, Um Tae Goo terpisah dari Han Sun Hwa dan baru bertemu kembali saat sudah dewasa.

3. Baru terdaftar di kartu keluarga saat 16 tahun

Mirisnya Um Tae Goo baru diakui sebagai anak dari ayahnya dan ditulis di kartu keluarga saat berusia 16 tahun pada sinopsis drakor My Sweet Mobster.

Hal ini dikarenakan Um Tae Goo sudah dipercayakan untuk menjadi pengurus dari kelompok gangster bulldog dengan segala bisnisnya.

Anda bisa menyaksikan drakor My Sweet Mobster setiap hari Rabu dan Kamis malam dengan dibintangi Um Tae Goo dan Han Sun Hwa sebagai pemeran utama.***

Berita Terkait