DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Sikap Panutan Lee Jung Eun dalam Sinopsis Drakor Miss Night and Day agar bisa Sukses sebagai Karyawan baru

image
Sikap Lee Jung Eun sebagai karyawan baru yang harus dicontoh dalam sinopsis drakor Miss Night and Day (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Seperti yang sudah diketahui jika Lee Jung Eun adalah karyawan baru bekerja di sinopsis drakor Miss Night and Day bersama Choi Jin Hyuk.

Selama bekerja di drakor Miss Night and Day, karakter Lee Mi Sun yang diperankan Lee Jung Eun mempunyai beberapa sikap positif sebagai seorang karyawan baru.

Sikap yang ditunjukan Lee Jung Eun ini membantunya mendapatkan kesuksesan selama bekerja sebagai karyawan baru di sinopsis drakor Miss Night and Day setiap minggunya.

Semangat bekerja Lee Jung Eun ini tidak pernah luntur meskipun sering mendapat tugas tidak masuk akal dari Choi Jin Hyuk sebagai atasan di sinopsis drakor Miss Night and Day.

Berikut ini adalah beberapa sikap positif yang ditunjukan Lee Jung Eun sebagai karyawan baru pada jalan cerita drakor Miss Night and Day:

1. Tidak malu bertanya

Selama bekerja di kantor Kejaksaan, Lee Jung Eun perlu waktu untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan dan cara kerjanya dengan seorang jaksa di sinopsis drakor Miss Night and Day.

Sebagai karyawan baru, Lee Jung Eun tentu mengalami banyak kendala dalam mengerjakan tugasnya di kantor kerjaksaan pada drakor Miss Night and Day.

Untuk mengatasi kesulitannya ini, Lee Jung Eun tidak ragu bertanya pada rekan kerjanya untuk bisa menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan selama bekerja di drakor Miss Night and Day.

Sikap tidak malu bertanya yang dicontohkan Lee Jung Eun pada jalan cerita drakor Miss Night and Day ini merupakan kunci menjadi karyawan baru sukses di kantor agar bisa mengerjakan tugas yang tidak dimengerti.

2. Menguasai banyak skill

Kelebihan lain yang dimiliki Lee Jung Eun pada jalan cerita drakor Miss Night and Day sebagai karyawan baru adalah menguasai banyak skill atau keahlian yang membantu pekerjaannya.

Beberapa skill yang dikuasai Lee Jung Eun dalam sinopsis drakor Miss Night and Day seperti mengetik keyboard dalam kecepatan tinggi hingga mengerjakan tugas dengan cekatan.

3. Menyelesaikan tugas dengan tepat waktu

Setiap atasan pasti menyukai karyawan baru yang menyelesaikan tugas dan pekerjaan dengan tepat waktu seperti halnya yang dilakukan Lee Jung Eun pada sinopsis drakor Miss Night and Day.

Lee Jung Eun mampu menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan sebelum tenggat waktu yang diberikan dan melampaui ekspektasi Choi Jin Hyuk sebagai atasan.

Sikap tepat waktu yang dimiliki Lee Jung Eun dalam sinopsis drakor Miss Night and Day ini patut dimiliki oleh setiap karyawan baru agar disukai oleh atasan dan mendapat perhatian khusus.***

Berita Terkait