DECEMBER 9, 2022
Traveling

Air Terjun sampai Kampung Cantik, Destinasi Wisata berlokasi di Kota Malang harus Anda Kunjungi selama Liburan

image
Destinasi wisata di Kota Malang yang bisa dikunjungi selama liburan (UNSPLASH/Jonatan Pie)

LIFESTYLEABC.COM - Banyak lokasi destinasi wisata yang ada di Kota Malang yang wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda selama liburan bersama keluarga.

Destinasi wisata yang berlokasi di Kota Malang ini dijamin mempunyai pemandangan indah dan akan membuat waktu liburan Anda bersama keluarga jadi momen tidak terlupakan.

Daftar lokasi destinasi wisata yang berada di Kota Malang ini menawarkan berbagai keindahan dari pemandangan air terjun sampai kampung cantik untuk dikunjungi selama liburan.

Uniknya, beberapa dari lokasi destinasi yang berlokasi di Kota Malang, Jawa Timur ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan dikarenakan akses untuk menjangkaunya masih cukup sulit.

Berikut ini adalah daftar lokasi destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Kota Malang selama perjalanan liburan bersama keluarga:

1. Kampung putih

Keunikan yang dimiliki kampung putih sebagai destinasi wisata yang berlokasi di Kota Malang ini adalah letaknya yang berada di tengah kota dan mulai bisa dikunjungi sejak 2017.

Berbeda dengan kesan yang selalu ditunjukan kampung kumuh di kota metropolitan besar, kampung putih ini mempunyai lingkungan yang bersih dan didiukung desain bangunan yang serba putih.

Sungai kampung putih yang bersih sering dijadikan pengunjung sebagai lokasi rafting dan aktivitas luar ruangan lain seperti berswafoto saat liburan bersama keluarga.

2. Museum Ganesya

Lengkapi waktu liburan dengan mengunjungi destinasi wisata museum Ganesya yang masih berlokasi di Kota Malang dan menawarkan berbagai pameran yang ramah untuk anak-anak.

Museum Ganesya ini menjadi destinasi wisata yang berlokasi di Kota Malang dengan memperlihatkan berbagai koleksi barang pameran dari boneka ondel-ondel dan masih banyak lainnya.

Dengan mengunjungi destinasi wisata museum Ganesya ini menjadi fasilitas belajar bagi anak-anak yang ingin mempelajari budaya Indonesia secara lebih dalam.

3. Coban Telaga Warna

Waktu perjalanan selama 3 jam dan akses perjalanan yang sulit akan terbayar lunas ketika bisa menyaksikan keindahan pemandangan air terjun Coban telaga warna yang berlokasi di Kota Malang.

Lokasinya yang sulit dijangkau karena sulitnya akses infrastruktur pendukung membuat destinasi wisata Coban telaga warna ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan lokal.

Karena itulah destinasi wisata Coban telaga warna ini cocok Anda kunjungi bersama pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua selama liburan.***

Berita Terkait