DECEMBER 9, 2022
Traveling

Destinasi Wisata Pemandian Air Panas yang Berlokasi Di Kota Semarang, Cocok Rilekskan Otot Tubuh yang lelah

image
Destinasi wisata pemandian air panas yang hangat untuk dikunjungi bersama keluarga di Kota Semarang (UNSPLASH/Arno Sononer)

LIFESTYLEABC.COM - Bagi Anda yang merasa lelah bekerja seharian di kantor wajib mengunjungi destinasi wisata pemandian air panas yang berlokasi di Kota Semarang berikut ini.

Destinasi wisata pemandian air panas yang bisa Anda kunjungi di Kota Semarang ini cocok dikunjungi untuk melepas lelah pada otot tubuh setelah lelah bekerja seharian.

Biaya masuk ke destinasi wisata pemandian air panas yang berlokasi di Kota Semarang ini juga terhitung sangat murah disertai dengan pemandangan yang indah.

Suasana destinasi wisata pemandian air panas yang bisa dijumpai di Kota Semarang ini juga biasa dikunjungi oleh anak-anak karena mempunyai fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata pemandian air panas yang berlokasi di Kota Semarang untuk merileksakan otot tubuh yang lelah:

1. Pemandian air panas Nglimut Gonoharjo

Destinasi wisata pemandian air panas Nglimut Gonoharjo adalah lokasi pertama pemandian yang bisa dikunjungi saat liburan ke Kota Semarang bersama keluarga.

Destinasi wisata pemandian air panas Nglimut Gonoharjo ini menawarkan pemandangan layaknya hotel bintang lima dengan pemandangan yang menghadap pepohonan rindang.

Salah satu fasilitas yang disediakan dalam destinasi wisata pemandian air panas Nglimut Gonoharjo ini adalah kolam renang yang bisa digunakan untuk kegiatan berenang.

Sedangkan kolam lain pada destinasi wisata pemandian air panas Nglimut Gonoharjo ini berfungsi sebagai pengalir air panas ke area kolam yang berbeda.

Pemandian air panas Nglimut Gonoharjo ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam anak-anak yang bisa dikunjungi dan suasanya tidak begitu ramai di hari kerja maupun liburan.

2. Pemandian air panas alami, Perhutani

Suasana yang tidak begitu ramai menjadi sarana yang cocok bagi Anda yang ingin merilekskan otot tubuh dengan mengunjungi destinasi wisata pemandian air panas alami, Perhutani.

Memiliki dua tingkat kolam, tingkat pertama air di pemandian ini tidak begitu panas untuk dirasa tubuh sedangkan jika naik satu tingkat lagi baru akan terasa sangat panas.

Untuk mengunjungi destinasi wisata pemandian air panas alami, Perhutani yang berlokasi di Kota Semarang ini harus di waktu sore hari karena letaknya yang di dalam hutan dan tidak terdapat lampu sepanjang perjalanan.

3. Pemandian air panas Gedong Songo

Salah satu keistimewaan dari destinasi wisata air panas Gedong Songo adalah dipercaya dapat mampu menyembuhkan beberapa penyakit bagi pengunjungnya secara ilmiah.

Meskipun hanya memiliki satu kolam dengan kedalaman 1 dan 1,5 meter, pemandian ini terkenal mampu menyembuhkan berbagai penyakit berkat airnya yang kaya mineral dan mengandung belerang. Beberapa penyakit yang bisa diredakan adalah diabetes, serangan jantung, infeksi kulit, dan insomnia.***

Berita Terkait