DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Spoiler Drakor My Sweet Mobster Episode 10, Um Tae Goo Patah Hati Han Sun Hwa suka pada Pria lain

image
Spoiler drakor My Sweet Mobster ketika Um Tae Goo cemburu Han Sun Hwa dekat dengan pria lain (Instagram/jtbcdrama)

LIFESTYLEABC.COM - Spoiler drakor My Sweet Mobster episode 10 akan melanjutkan perjalanan cinta antara Um Tae Goo dan Han Sun Hwa pada hari Kamis, 11 Juli 2024 malam.

Pada bocoran spoiler drakor My Sweet Mobster episode 10 menunjukan momen di mana Um Tae Goo yang merasa cemburu pada Han Sun hwa yang menyukai pria lain.

Untuk memikat hati Han Sun Hwa ini, Um Tae Goo harus melakukan berbagai cara agar bisa tetap dekat dengan pujaan hatinya pada spoiler drakor My Sweet Mobster episode 10.

Drakor My Sweet Mobster episode 9 sendiri masih berfokus pada Um Tae Goo yang masih harus berurusan dengan polisi setelah insiden penyelamatan karyawan Thirsty Deer yang menghilang.

Pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 9 menunjukan pertemuan Um Tae Goo dengan jaksa Kwon Yool di kantor kejaksaan dan kembali menjelaskan kronologi insiden tersebut.

Dari penjelasannya, Kwon Yool sadar jika Um Tae Goo tidak dalam posisi bersalah dalam insiden perseteruan antara kelompok gang kucing dan bulldog pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 9.

Episode 9 drakor My Sweet Mobster juga menunjukan Kwon Yool yang mengakui jika dirinya bukan teman masa kecil yang dicari oleh Han Sun Hwa.

Namun di saat yang sama, Kwon Yool juga tidak memberitahu identitas Hyun Woo yang asli adalah Um Tae Goo dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 9.

Sinopsis berikutnya dari drakor My Sweet Mobster episode 9 menunjukan Um Tae Goo yang mengancam pimpinan gangster kucing untuk tidak berkonflik lagi dengan gangster bulldog.

Drakor My Sweet Mobster episode 9 lalu berlanjut dengan Um Tae Goo yang membuntuti Han Sun Hwa bertemu dengan seorang pria untuk kencan buta di sebuah restoran.

Namun kencan buta Han Sun Hwa gagal setelah kedatangan Kang Ye Na dan menyapa Um Tae Goo tanpa sadar tujuannya sedang bersembunyi dalam drakor My Sweet Mobster episode 9.

Hingga akhirnya Han Sun Hwa memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Um Tae Goo pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 9 minggu lalu.

Untuk itulah, Han Sun Hwa pergi berkeliling Kota Seoul guna mencari rumah baru setelah ingin meninggalkan kediaman Um Tae Goo pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 9.

Hingga akhirnya Han Sun hwa menentukan rumah pribadi pilihannya dan bertemu dengan pemilik kontrak justru berakhir dikejar oleh siswa SMA dan harus berujung berakhir di kantor polisi.

Beruntung Han Sun Hwa dibantu oleh jaksa Kwon Yool agar bisa bebas dari kantor polisi tanpa masalah pada sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 9.

Drakor My Sweet Mobster episode 9 ditutup dengan Han Sun Hwa yang bertemu dengan Kwon Yool di taman dan dipergoki oleh Um Tae Goo yang patah hati melihat keduanya berpegangan tangan.

Adegan Han Sun Hwa dan Kwon Yool di akhir episode 9 ini disambung dengan spoiler drakor My Sweet Mobster episode 10 yang tiba-tiba menyela pembicaraan keduanya dan duduk di bangku taman.

Namun tampaknya Han Sun Hwa lebih tertarik pada Kwon Yool dibandingkan dengan Um Tae Goo untuk dijadikan kekasih.

Menyadari persaingan ini, karyawan Thirsty Deer berusaha menjodohkan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa dalam bocoran spoiler drakor My Sweet Mobster episode 10.

Pada spoiler drakor My Sweet Mobster episode 10 diperlihatkan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa yang dipaksa masuk ke dalam mobil untuk liburan bersama naik gunung.

Hingga dalam perjalanan naik gunung ini, Han Sun Hwa terjatuh dan diselamatkan oleh Um Tae Goo yang berkorban hingga terjatuh cukup keras.

Tiba-tiba saja dalam bocoran spoiler drakor My Sweet Mobster episode 10 menunjukan Han Sun Hwa yang mengecup Um Tae Goo yang kelihatannya hanya imajinasi saja.

Sayangnya Han Sun Hwa berkata pada jaksa Kwon Yool telah menyukai pria lain dan ingin bersalaman agar tidak merubah suasana menjadi canggung jika bertemu di lain hari.

Um Tae Goo yang salah paham jika Kwon Yool menyatakan cinta pada Han Sun Hwa menyela pembicaraan dan menggenggam tangan Han Sun Hwa dan memanggilnya dengan sebutan suami istri

Anda bisa menyaksikan sinopsis drakor My Sweet Mobster episode 10 pada hari Kamis malam di platforma streaming Viu.***

Berita Terkait