DECEMBER 9, 2022
Otomotif

BAIC Indonesia Rayu Konsumen dengan Sediakan Layanan Purna Jual Selama 80.000 km

image
BAIC Indonesia tawarkan layanan purna jual berkualitas pada konsumen (Antara)

LIFESTYLEABC.COM - Beijing Automotive Group atau BAIC Indonesia siap memberikan layanan purna jual kepada konsumen selama 4 tahun atau setara dengan 80.000 km.

Mengutip berita Antara, mengungkapkan layanan purna jual ini termasuk dalam paket pembelian kendaraan untuk pemeliharaan servis gratis hingga perawatan kendaraan secara menyeluruh termasuk jasa, penggantian suku cadang dan pelumas kendaraan.

BAIC Indonesia menjamin kendaraan yang dibeli akan ditangani oleh teknisi handal menggunakan perangkat lunak diagnostik kendaraan terkini yang tidak akan mengecewakan konsumen.

Baca Juga: Pasar Mobil Listrik di Indonesia Dikuasai Brand Wuling

Selain itu BAIC Indonesia juga menjamin ketersediaan suku cadang yang ketersediaannya akan terjaga hingga 90 persen. Pabrikan asal China tersebut juga memberikan garansi produk selama lima tahun atau 150.000 km.

Garansi tersebut melindungi para konsumen dari segala kerugian karena adanya kekurangan yang mungkin disebabkan selama proses produksi.

Terdapat sejumlah diler BAIC yang menyediakan layanan lengkap hingga purna jual, yakni JHL Auto Alam Sutera; PT DAS Indonesia Surabaya dan Bali; PT Trijaya Oto Makmur Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bandung, dan Pekanbaru.

Selanjutnya PT Istana Tujuh Sukses Samarinda; PT Mega Central Autoniaga Medan; PT Mega Auto Nusantara Batam; serta Prestisius Indonesia Jakarta Utara.***

Sumber: Antara

Berita Terkait