DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Nasib Buruk yang Menimpa Choi Ye Bin pada Jalan Cerita Drakor Perfect Family

image
Musibah yang dialami Choi Ye Bin pada drakor Perfect Family (Soompi)

LIFESTYLEABC.COM - Seri misteri terbaru berjudul drakor Perfect Family dibintangi dua aktris muda Park Ju Hyun dan Choi Ye Bin sebagai dua pemeran utama.

Drakor Perfect Family menceritakan persahabatan dua karakter utamanya yang diperankan Choi Ye Bin dan Park Ju Hyun yang terpecah karena menemui konflik pengkhianatan dan percintaan.

Berbeda dengan Park Ju Hyun, pada sinopsis drakor Perfect Family menceritakan jika Choi Ye Bin selalu ditimpa berbagai musibah yang membuat hidupnya semakin terpuruk.

Baru menayangkan 2 episode, drakor Perfect Family yang diperankan Choi Ye Bin dan Park Ju Hyun cukup sukses menuai respon positif dengan rating yang relatif memuaskan.

Di samping ratingnya yang mampu bersaing, drakor Perfect Family menyajikan jalan cerita yang penuh intrik pengkhianatan di antara sahabat dan kisah percintaan yang mengiris hati.

Berikut ini adalah beberapa nasib buruk yang menimpa Choi Ye Bin pada alur cerita drakor Perfect Family pada 2 episode awal:

1. Tinggal di panti asuhan

Sejak usianya masih kecil, Choi Ye Bin harus hidup di panti asuhan karena tidak mempunyai orang tua pada drakor Perfect Family dan menantikan orang tua angkat yang mengadopsinya.

Namun ketika ada pasangan suami istri yang ingin mengadaposinya, panti asuhan yang ditinggali Choi Ye Bin pada sinopsis drakor Perfect Family mengalami kebakaran.

Ironisnya kebakaran pada drakor Perfect Family ini disebabkan oleh sahabatnya sendiri, Park Ju Hyun yang berujung membuat Choi Ye Bin mengalami luka permanen.

Akibat luka ini, kepala Choi Ye Bin mengalami luka bakar di kepalanya pada drakor Perfect Family yang tidak sanggup ditanggung oleh calon orang tua angkatnya.

Sampai akhirnya, Choi Ye Bin batal diadopsi dan luka bakar di kepalanya tetap permanen hingga usianya memasuki remaja pada drakor Perfect Family.

2. Hampir didepak dari sekolah

Karena tidak kunjung mendapat orang tua angkat, Choi Ye Bin tidak mempunyai penanggung hidup dan hidup miskin dan hampir didepak dari sekolah karena tidak mampu membayar.

Karena itulah, Choi Ye Bin hidup mandiri dengan bekerja paruh waktu untuk membayar uang sekolahnya pada drakor Perfect Family.

Sebaliknya, Park Ju Hyun yang menjadi penyebab Choi Ye Bin mendapat luka bakar dan hidup miskin, justru diadopsi oleh pasangan kaya raya dan hidup mewah.

3. Psikologis

Dengan kondisi kehidupan yang begitu miris dengan berbagai musibah yang menimpanya, ikut mempengaruhi psikologis Choi Ye Bin.

Seperti yang bisa disimak pada 2 episode awal drakor Perfect Family menunjukan sikap Choi Ye Bin yang bisa tiba-tiba bersikap agresif ke orang lain salah satunya Park Ju Hyun.

Anda dapat menyaksikan drakor Perfect Family dengan mengakses link streaming Viu.***

Berita Terkait