DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Teaser Dorama Beyond Goodye, Ketika Kasumi Arimura Jatuh Cinta dengan Kentaro Sakaguchi Setelah Perpindahan Hati

image
Sinopsis teaser dorama Beyond Goodbye dibintangi Kasumi Arimura dan Kentaro Sakaguchi (Youtube/Netflix Indonesia)

LIFESTYLEABC.COM - Serial dorama Beyond Goodbye memang sangat dinantikan oleh para penggemar. Netfix baru saja mengumumkan tanggal rilisnya, dorama Beyond Goodbye dan menampilkan chemistry antara Kasumi Arimura dan Kentaro Sakaguchi yang akan tayang eksklusif di Netflix mulai 14 November 2024, 

Dalam serial drama romantis Jepang yang menarik, dorama Beyond Goodbye, menampilkan aktor Kasumi Arimura memerankan Saeko. yang lebih dulu membintangi film We Made a Beautiful Bouquet yang berhasil meraih lebih dari 3,8 miliar Yen di box office. Kasumi Arimura juga bermain dalam film Netflix Call Me Chihiro.

Trailer dorama Beyond Goodbye ini memperlihatkan Saeko diperankan oleh Kasumi Arimura, seorang wanita yang tiba-tiba kehilangan tunangannya, Yusuke, dalam kecelakaan lalu lintas. Saeko kemudian bertemu dengan Naruse diperankan oleh Kentaro Sakaguchi, seorang pria misterius yang mengingatkannya pada Yusuke.

Baca Juga: Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ceritakan Drama Pernikahan Palsu Shin Min A dan Kim Young Dae

Namun, yang tidak diketahui Saeko adalah bahwa Naruse telah menerima jantung Yusuke beberapa bulan sebelum pertemuan mereka ,jantung yang masih mencintai dan menyimpan semua kenangan hubungan Yusuke dan Saeko.

Sealain itu dalam teaser  dorama Beyond Goodbye berhasil menyentuh emosi dan hati penontonnya  hingga terharu tentang konflik emosional antara Saeko dan Naruse.

Kita melihat bagaimana jantung Yusuke yang ditanamkan pada Naruse mempengaruhi hubungannya dengan Saeko. Kisah cinta yang rumit dan bermakna ini menimbulkan ketegangan dan rasa ingin tahu, membuat penonton tak sabar menantikan kelanjutannya.

Baca Juga: Makna di Balik Judul Drakor The Frog, Awal Kehancuran Hidup Kim Yeon Seok dan Yoon Kye Sang

Dorama Beyond Goodbye memiliki kombinasi antara emosi, aktor dengan kemampuan akting yang teruji yang diperankan Kasumi Arimura dan Kentaro Sakaguchi. Faktor inilah yang membuat Dorama Beyond Goodbye ini layak untuk disaksikan.Beyond Goodbye mengeksplorasi tema cinta, kehilangan, dan bagaimana jantung manusia dapat mencatat semua momen berharga karena Kehilangan seseorang yang kita cintai mengajarkan kita untuk menghargai setiap momen bersama.

Saeko belajar untuk tidak mengambil kebahagiaan dan hubungan dengan sepele.. Dengan akting yang tajam dan alur cerita yang mengharukan, serial ini dijamin akan menguras air mata penonton.

Sumber: i.imgur.com

Berita Terkait