DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Film Joker Folie à Deux akan Mengungkap Tuntas Masa Lalu Joaquin Phoenix

image
Sinopsis film Joker Folie à Deux akan mengungkap masa lalu Joaquin Phoenix (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Tidak diragukan lagi jika film Joker Folie à Deux adalah salah satu karya layar lebar yang paling dinantikan pada bulan Oktober 2024 mendatang dibintangi Joaquin Phoenix.

Film Joker Folie à Deux kembali disutradarai oleh Todd Philips yang melanjutkan cerita Arthur Fleck diperankan Joaquin Phoenix yang mendekam di penjara karena telah menimbulkan kekacauan di Kota Gotham.

Tetapi satu hal yang dinantikan penggemar untuk menyaksikan film Joker Folie à Deux adalah mengetahui masa lalu kelam dari Joaquin Phoenix yang tidak terungkap di film pertamanya.

Baca Juga: Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

Seperti yang diketahui jika film Joker pertama pada tahun 2019 lalu menceritakan Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker sang Prince of Clown.

Pada film pertamanya menceritakan Joaquin Phoenix yang mengalami penyakit Pseudobulbar Affect yang membuatnya tidak bisa mengendalikan suara tawanya.

Meskipun begitu, Joaquin Phoenix tetap berusaha mencapai cita-citanya untuk menjadi seorang seniman stand up comedian pada cerita film Joker pertama tahun 2019 ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Apartement 7A, Ketika Julia Garner Menjadi Penari Balet yang Tertimpa Tragedi

Sayangnya impiannya ini harus terhalang oleh perbuatannya yang menembak tewas 3 orang karyawan Wayne Industries di kereta bawah tanah pada film Joker.

Akibat pembunuhan ini, Joaquin Phoenix dilanda rasa bersalah hingga depresi pada film Joker yang berujung pada pengungkapan rahasia kehidupan yang selama ini tidak diketahuinya.

Joaquin Phoenix menyadari jika perempuan yang selama ini dianggapnya sebagai ibu bukanlah orang tua kandungnya yang ternyata hanya berhalusinasi.

Baca Juga: Sinopsis Film Queen of Villains, Karya dari Sutradara Kazuya Shiraishi

Joaquin Phoenix mengetahui jika dirinya adalah anak adopsi dari ibunya yang mengartikan dia sendiri tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya.

Kenyataan pahit juga harus diterima oleh Joaquin Phoenix yang ternyata jika ibunya pernah menikah dengan Thomas Wayne dan melahirkannya sebagai putra.

Konflik mencapai puncaknya ketika Joaquin Phoenix menembak Robert De Niro pada siaran langsung televisi dan memicu demonstrasi masyarakat kelas bawah.

Alhasil Joaquin Phoenix yang menggunakan atribut badut dianggap sebagai simbol perlawanan terhadap konglomerat yang menyebabkan kemiskinan pada film Joker.

Teka-teki orang tua kandung Joaquin Phoenix inilah yang akan dijawab tuntas pada film Joker Folie à Deux yang rupanya masih berkaitan dengan Thomas Wayne.

Menurut bocoran cerita film Joker Folie à Deux dari oleh Screen Rant, Joaquin Phoenix masih terikat konflik biologis dengan Thomas Wayne yang diperankan Brett Cullen.

Meskipun Thomas Wayne membantah jika dirinya adalah ayah kandung dari Joaquin Phoenix pada film Joker pertama tapi hal berbeda bisa terjadi pada film Joker Folie à Deux.

Salah satu kemungkinan Thomas Wayne membantah menjadi ayah kandung dari Joaquin Phoenix karena tidak ingin mencemari nama baiknya sebagai konglomerat.

Hal ini bisa menjadi plot twist yang terungkap pada film Joker Folie à Deux yang ternyata Thomas Wayne memang merupakan ayah kandung Joaquin Phoenix.

Jika memang benar Thomas Wayne adalah ayah kandung Joaquin Phoenix maka bisa menjadi pintu masuk bagi DC Universe mulai mengangkat rivalitas Bruce Wayne dan Joaquin Phoenix sebagai Joker.

Film Joker Folie à Deux rencananya akan tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 4 Oktober 2024 mendatang.***

Sumber: Screen Rant

Berita Terkait