DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Ryan Reynolds Jawab Kelanjutan Nasib Deadpool Setelah Perilisan Film Deadpool & Wolverine

image
Ryan Reynolds tidak akan kembali berperan sebagai Deadpool setelah perilisan film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Setelah film Deadpool & Wolverine dirilis di bioskop seluruh dunia, penggemar bertanya-tanya bagaimanakah nasib karakter Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds.

Mengingat semesta MCU memasuki masa peralihan ke karakter superhero baru, masihkah ada kesempatan bagi Deadpool kembali diperankan Ryan Reynolds setelah film Deadpool & Wolverine.

Ryan Reynolds memberikan tanggapannya tentang kelanjutan nasib karakter anti hero Deadpool setelah perilisan film Deadpool & Wolverine pada akhir bulan Juli 2024 lalu.

Baca Juga: Selain Film Deadpool & Wolverine, Karakter Varian Superhero yang Muncul Dalam Film Marvel Cinematic Universe

Film Deadpool & Wolverine yang diperankan aktor Ryan Reynolds kembali berperan sebagai Wade Wilson alias Deadpool ini ikut menghadirkan kejutan dengan kemunculan Hugh Jackman.

Aktor Hugh Jackman ikut berperan dalam film Deadpool & Wolverine dengan kembali berperan sebagai Wolverine yang sebenarnya sudah tewas pada film Logan tahun 2017.

Pertemuan Deadpool dengan Wolverine berawal ketika, Wade Wilson yang mendapat tugas dari TVA untuk mencari pengganti Wolverine yang sudah tewas pada film Logan.

Baca Juga: Setelah Film Deadpool & Wolverine, Di Manakah Hugh Jackman akan Kembali dalam Film Marvel Cinematic Universe

Deadpool menjelajahi berbagai universe dengan bantuan alat TVA untuk menemukan pengganti Wolverine sesuai tugas dari TVA sebagai pengatur jalannya universe di MCU.

Hingga akhirnya Deadpool menemukan salah satu varian dari Wolverine yang dia beri nama panggilan The Worst Wolverine pada film Deadpool & Wolverine.

Namun pencarian varian Wolverine ini membuat Deadpool terlibat konflik dengan Cassandra Nova pada film Deadpool & Wolverine.

Baca Juga: Harapan Ryan Reynolds bisa Tampil Bersama Karakter Superhero Marvel Selain Film Deadpool & Wolverine

Pada akhir film Deadpool & Wolverine menunjukan akhir pertarungan jika Ryan Reynolds berhasil mengalahkan Cassandra Nova sekaligus menjadi akhir dari perjalanan karakter Deadpool.

Mengingat film Deadpool & Wolverine ini adalah judul film ketiga yang diperankan Ryan Reynolds sebagai karakter superhero MCU banyak penggemar yang memprediksi ini adalah film terakhirnya.

Hampir bisa dipastikan jika Ryan Reynolds tidak akan kembali muncul di layar lebar judul film MCU sebagai Deadpool setelah perilisan film Deadpool & Wolverine.

Hal inipun dipastikan Ryan Reynolds dalam salah satu wawancaranya bersama Collider yang mengatakan belum ada kemungkinan dirinya akan kembali berperan sebagai Deadpool.

“Aku akan katakan bahwa Shawn dan aku sudah sangat jelas, aku pikir, dengan cara yang paling baik, karena berbicara tentang permasalahan terbesar yang pernah dihadapi oleh manusia adalah ketika studio bertanya, ‘apa selanjutnya?’ atau ‘bagaimana kita bisa membuat yang lainnya?’ Namun, film ini kami buat dengan pengalaman penuh. Film ini bukan dibuat untuk mempromosikan film lainnya. Bukan hal seperti itu. Dan aku pikir aku mendapatkan banyak kesenangan membuat film seperti itu. Namun, sejujurnya, untuk saat ini, aku tidak tahu jika aku akan kembali menggunakan kostum Deadpool tersebut – aku berharap aku masih bisa mengenakannya – tapi aku tidak tahu. Untuk saat ini rasanya merupakan waktu yang tepat untuk mengistirahatkannya dan lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

Namun mengingat Robert Downey Jr yang kembali muncul sebagai Victor Von Doom setelah kematiannya sebagai Iron Man membuka kesempatan bagi Ryan Reynolds kembali muncul di MCU.

Selain Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, film Deadpool & Wolverine masih menghadirkan beberapa aktor lainnya yang ikut berperan seperti Emma Corrins, Dafne Keen, Jennifer Garner dan Matthew Macfadyen.***

Berita Terkait