DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Benarkah Chris Evans Meninggal Dunia dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

image
Teori kematian Chris Evans dalam film Captain America Brave New World (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Spekulasi yang beredar dalam trailer film Captain America Brave New World adalah teori yang berkata Steve Rogers diperankan Chris Evans telah meninggal dunia.

Hal itu terlihat dalam trailer film Captain America Brave New World di mana terdapat scene yang menunjukan Sam Wilson menghadiri upacara pemakaman yang diduga adalah Chris Evans.

Teori ini sangat memungkinkan terjadi dalam film Captain America Brave New World, mengingat setelah ending Avengers: Endgame menunjukan Chris Evans atau Steve Rogers sudah berusia tua.

Baca Juga: Selain Red Hulk, Inilah Kejutan yang Dinanti dalam Sinopsis Film Captain America Brave New World

Usia Chris Evans atau Steve Rogers pada akhir cerita Avengers: Endgame berubah menjadi tua dikarenakan kembali ke masa lalu untuk mengembalikan Infinity Stone ke lokasinya masing-masing.

Setelah melaksanakan misinya, Chris Evans menepati janjinya kepada Peggy Carter untuk berdansa bersama yang sempat tertunda karena jatuh di kutub es dan membeku selama puluhan tahun.

Sehingga Chris Evans tidak bertemu dengan Peggy Carter hingga di film Captain America: Civil War yang menunjukan pujaan hatinya tersebut sudah dalam usia senja.

Baca Juga: Fakta Unik Isaiah Bradley, Villain Berkonflik dengan The Falcon dalam Film Captain America Brave New World

Demi melaksanakan janjinya, Chris Evans dalam perjalanan mengembalikan Infinity Stones bertemu dengan Peggy Carter di masa lalu dan hidup bahagia bersama pada timeline alternatif.

Saat kembali ke timeline aslinya dan bertemu dengan Anthonie Mackie, Sebastian Stan dan Mark Rufallo setelah mengalahkan Thanos rupa Chris Evans sudah berubah menjadi tua renta.

Karena faktor usia, Chris Evans memberikan perisai vibraniumnya kepada Anthonie Mackie untuk menjadi Captain America berikutnya dalam film Captain America Brave New World.

Baca Juga: Giancarlo Esposito Beri Petunjuk tentang Perannya dalam Film Captain America Brave New World

Kemudian spekulasi kematian Chris Evans dalam sinopsis film Captain America Brave New World mulai beredar ketika penggemar melihat scene pemakaman yang diduga adalah Steve Rogers.

Namun teori ini dibantah lewat tulisan Screen Rant mengungkapkan jika pemakaman dan penghormatan militer dalam trailer film Captain America Brave New World ditunjukan untuk orang lain.

Banyak yang menduga pemakaman ini adalah upacara penghormatan untuk Thaddeus Ross yang diperankan Harrison Ford dalam film Captain America Brave New World.

Pemakaman ini diadakan setelah terungkap jika Harrison Ford yang memerankan Presiden Amerika Serikat terungkap sebagai Red Hulk dan menimbulkan kontroversi militer.

Identitas Thaddeus Ross sebagai Red Hulk menyebabkan jenderal tersebut tidak bisa dipercaya menjadi Presiden Amerika Serikat dan harus memalsukan kematiannya dalam film Captain America Brave New World.

Kemungkinan ini diperkuat dengan keberadaan Betty Ross yang diperankan Liv Tyler merupakan putri kandung dari Thaddeus Ross dan ikut berperan dalam film Captain America Brave New World.

Teori ini, kembali menimbulkan pertanyaan bagaimana nasib Chris Evans selepas Avengers: Endgame dan apakah akan ikut berperan dalam film Captain America Brave New World.

Namun untuk membuktikan teori ini, Anda bisa menyaksikan film Captain America Brave New World pada 14 Februari 2025 mendatang dengan diperankan Giancarlo Esposito sampai Tim Blake Neslosn.***

Berita Terkait