DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Nama Keturunan Biologis Wolverine dan Adakah Kemungkinan Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine

image
Nama anak-anak Wolverine dan kemungkinan muncul dalam film Deadpool & Wolverine (Screen Rant)

LIFESTYLEABC.COM - Karakter Superhero Wolverine atau Logan adalah tokoh yang diperankan aktor Hugh Jackman dan akan kembali menunjukan aksinya dalam film Deadpool & Wolverine.

Wolverine akan beraksi bersama Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson alias Deadpool melawan Cassandra Nova dalam film Deadpool & Wolverine dan menjadi pasangan duet superhero penuh humor.

Berbeda dengan Deadpool yang tampil dalam film Deadpool & Wolverine mempunyai varian di berbagai universe, Wolverine adalah karakter superhero yang memiliki keturunan biologis tidak kalah kuat.

Baca Juga: Fakta Unik Seputar Film Deadpool & Wolverine, Persahabatan Duo Kocak Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Deadpool memiliki beberapa varian seperti Lady Deadpool, Dreadpool, Deadpool 2099 sampai Deadpool the Duck yang berbentuk bebek namun mereka tidak memiliki hubungan bilogis.

Wolverine adalah karakter yang mempunyai kekuatan adamantium dan banyak disalurkan kepada banyak manusia dan berubah menjadi mutan super kuat.

Salah satu keturunan biologis Wolverine yang pernah muncul di layar lebar adalah Laura Kinner alias X-23 yang tampil dalam film Logan tahun 2017.

Baca Juga: Selain Ryan Reynolds Muncul Dalam Film Deadpool & Wolverine, Inilah Nama Varian Deadpool Terkuat

Di mana Laura mendapat kekuatan adamantium cakar besi sampai healing factor yang sama cepat seperti dimiliki oleh Wolverine dan mampu mengalahkan pasukan tentara bayaran dengan cepat.

Karena usianya yang jauh lebih muda, Laura memiliki kecepatan bertarung lebih hebat dibandingkan dengan Wolverine yang sudah tua dan healing factornya mulai melambat.

Dalam final trailer film Deadpool & Wolverine jika Dafne Keen akan kembali beraksi bersama Wolverine menjadi duet mematikan bersama Deadpool diperankan Ryan Reynolds.

Baca Juga: Fakta Unik Lady Deadpool akan Ikut Muncul dalam Film Deadpool & Wolverine bersama Ryan Reynolds

Berikut ini adalah beberapa nama keturunan biologis lain dari Wolverine yang harus Anda ketahui:

1. Daken

Berbeda dengan Laura yang memiliki kekuatan adamantium, Daken adalah salah satu keturunan biologis Wolverine hasil hubungan dengan Itsu dan cakarnya hanya terbuat dari tulang.

Meskipun begitu salah satu keunggulan Daken atau Akihiro adalah kemampuannya mengendalikan feromon dan bisa mengendalikan emosi orang-orang di sekitarnya.

Daken juga tidak mengikuti jejak Wolverine sebagai superhero X-Man karena masa lalunya yang kelam dan selalu dikhianati membuatnya sering menjadi antagonis dalam kisahnya.

2. Wild Thing

Keturunan lain dari Wolverine adalah Wild Thing atau dengan nama Rina Logan dan berada dalam universe Earth-982 yang mempunyai kemampuan bertarung yang tangkas.

Rina Logan memang benar-benar mewarisi sikap superhero Wolverine dan berjuang membasmi kejahatan sembari mempelajari kekuatannya secara otodidak.

Begitu hebatnya kemampuan bertarungnya, Rina Logan hingga disebut sebagai penerus Wolverine dan Elektra dan mampu menggunakan kemampuannya dengan bijak.

3. James Hudson

Salah satu anak kandung lain dari Wolverine adalah James Hudson dari hubungannya dengan Magda Lensherr dan dikenal sering menggunakan kostum X-Man khas berwarna kuning.

Mewarisi kemampuan bertarung dan healing factor dari kedua orang tuanya, James Hudson melaksanakan tugasnya sebagai superhero untuk melindungi pihak yang lemah,

Atas keberaniannya melawan kejahatan, James Hudson dikenal sebagai keturunan Wolverine yang paling dihormati dalam dunia komik Marvel.

Namun selain Dafnee Keen sebagai Laura Kinner, masih belum diketahui apakah akan ada keturunan Wolverine lain yang akan muncul dalam film Deadpool & Wolverine.***

Berita Terkait